BREAKINGNEW.CO.ID -  inilah yang sedang dilakukan oleh Latisa Shafa Naraswari, anak dara kelahiran 23 Maret 2003, ketika menuangkan gejolak remajanya dari persoalan asmara yang dia alami maupun lewati hingga  beragam peristiwa universal yang dilihat dan rasakan dalam sebuah prosa dan puisi yang dibukukan dengan judul Drifting Away. “Semua ini berawal dari keisengan aku menulis, ketika tulisanku ini dibaca oleh teman-teman dan mama mereka mengatakan tulisanku bagus dan menarik. Lalu mereka memberi gagasan kenapa tidak tulisanku ini dikemas dalam sebuah buku”, ujar Latisa Shafa Naraswari  saat ditemui beberapa waktu lalu.

Buku dengan judul Drifting Away berisi sekitar 100 judul puisi dan prosa yang terdiri dari 50% fiksi dan 50% dari kisah nyata pribadi Latisa Shafa Naraswari dengan berbahasa Inggris yang tata hurufnya dibuat sedemikian rupa menyerupai ombak dan gelombang yang seolah mevisualkan perasaan yang melayang naik turun bagaikan alunan ombak dan gelombang air laut.

Drifting Away yang akan diterbitkan dalam bentuk cetak fisik dan versi digital ini merupakan gambaran tentang segala sesuatu yang dilihat dan dirasakan yang merupakan kisah nyata dari pengalaman pribadi percintaan Latisa panggilan akrab Latisa Shafa Naraswari yang kandas diputus sang kekasih karena satu alasan. “Didalam Drifting Away ada sindiran terhadap cara menilai dalam hubungan cinta. Tentang sebuah hubungan cinta yang ditengah kemesraan batiniah”, tutur gadis berusia 15 tahun yang sedang mengenyam pendidikan design grafis diperguruan tinggi Unisadhuguna International College (UIC).

Lebih menariknya lagi Drifting Away dilengkapi dengan karya ilustrasi dari Latisa yang  seirama dengan makna puisinya. Latisa sendiri yang menggambar, jadi kumpulan prosa dan puisi ini terasa  lebih hidup.

Drifting Away akan dipublish oleh Coconut Book pada bulan September 2018 mendatang. Latisa saat ini pun sedang memasuki dunia seni peran, dimana dia akan memulai debut peran lewat film ABANG produksi Max Pictures bergenre drama dan bergenre horor.