BREAKINGNEWS.CO.ID - Nasib apes kembali menaungi kiper asal Jerman, Loris Karius. Karius lagi-lagi bikin blunder yang berujung kekalahan 0-2 untuk timnya. Karius dipasang sebagai starter saat Besiktas melawat ke kandang Malmo pada Matchday II Grup I Liga Europa, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB tadi. Blunder Karius terjadi pada menit ke-53. Malmo menyerang dari sisi kiri pertahanan Besiktas dan salah satu pemain mengirimkan crossing yang membentur bek Caner Erkin.

Bola melambung ke arah gawang Karius yang sudah siap-siap untuk men-tip bola tersebut. Tapi alih-alih berhasil melakukannya, Karius malah gagal karena bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Besiktas tertinggal 0-1 dan gol tersebut dianggap bunuh diri Erkin. Karius kemudian kembali kebobolan pada menit ke-76, melalui tembakan penalti. Besiktas pada akhirnya pulang dari Swedia dengan tangan hampa, karena menderita kekalahan 2-0. Sebab, Karius pun tak berhasil menggagalkan penalti Markus Rosenberg pada menit ke-76 yang makin menambah suram malamnya itu.

Dengan blunder yang kembali dilakukan Karius di laga itu, maka Karius pun semakin diragukan kemampuannya. Maklum saja, di musim lalu saat membela Liverpool Karius pun sangat akrab dengan blunder.Blunder yang paling diingat dari Karius ialah saat membela Liverpool di final Liga Champions melawan Real Madrid. Akibat kesalahan Karis Liverpool harus kebobolan dua gol mudah dan pada akhirnya kalah 1-3 dari Madrid.Demi memulihkan trauma dan permainan terbaik dari Karius, maka Liverpool pun meminjamkannya ke Besiktas untuk musim ini.

Akan tetapi, performa Karius nyatanya tidak mengalami perubahan. Belum lagi, Karius juga sempat melakukan blunder di laga perdananya bersama Besiktas kontra Bursaspor yang berakhir 1-1. Karius sendiri sebenarnya akhir pekan kemarin baru mencatatkan clean sheet saat Besiktas menang 2-0 atas Kayserispor. Jika berkaca kepada situasi ini, kemungkinan besar masa depan Karius di Liverpool telah selesai, sebab tim asuhan Jurgen Klopp tersebut pun sudah memiliki Alisson Becker sebagai kiper utama.