BREAKINGNEWS.CO.ID – Ada tiga film  baru yang sedang digarap sutradarau Raymond Handaya. Salah satunya adalah Kapal Goyang Kapten yang rencananya akan tayang  September mendatang. Film ini mendahului perilisannya dibanding dua karya lainnya yang berjudul Vitamin Sea, dan Kuburan dalam Rumah.

Artis peran Yuki Kato yang menjadi salah satu pemeran utama film ini menjelaskan, dirinya harus bekerja keras dalam proses syuting film ini, karena mayoritas pemeran lain adalah para komika

Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku seperti uji tahan tawa karena terlibat peran dengan pemain yang rata-rata komika. "Pemain-pemain di sini cenderung kebanyakan komika, itu jadi tantangan sendiri saat syuting. Karena di Kapal Goyang Kapten itu drama komedi tapi itu justru yang buat aku aktingnya diuji konsentrasinya, parah banget," kata Yuki Kato  Selasa (30/7/2019) malam.

Salah satu scene tersulit adalah  kala Babe Cabita (Kapten Gomgom) dan Mamat Alkatiri (Bertus) berdebat di pinggir pantai. Berada di satu frame bersama mereka membuat Yuki kesulitan. "Apalagi salah satu adegan di trailer di mana kapten Gomgom ngomong sama Bertus dan di situ bener-bener susah banget (nahan tawa), jadi kayak tantangan tahan tawa gitu lho tapi di real life. Pengalaman yang menyenangkan banget sih," ujarnya.

Di film Kapal Goyang Kapten, Yuki Kato berperan sebagai Tiara, salah satu penumpang kapal yang terdampar di pulau kosong. Filmnya sendiri berkisah tentang 3 orang pembajak amatir yang mencoba membajak kapal wisata yang sedang berlayar di laut Maluku yang saat itu berisi beberapa turis lokal dan seorang nahkoda.

Selain dibintangi Yuki Kato, film Kapal Goyang Kapten juga dimeriahkan oleh penampilan Ge Pamungkas, Asri Welas, Babe Cabita, Arief Didu, Muhadkly Aco, Ryma Gembala, dan Romaria Simbolon. Film tersebut rencananya tayang mulai 5 September 2019.