BANGKOK - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta gagal menyumbangkan poin bagi tim uber Indonesia usai ditekuk wakil Cina, Huang Yaqiong/Tang Jinhua dengan skor 16-21 dan 16-21 di babak penyisihan Grup D Piala Uber 2018 Thailand.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Rabu (23/5/2018) Della/Rizki langsung mendapat perlawanan sengit dari Huang Yaqiong/Tang Jinhua. Hal itu membuat permaian mereka kelihataan sulit untuk dikembangkan dan imbasnya, mereka harus kehilangan set pertama dengan skor 16-21.

Mamsuki set kedua, Della/Rizki belum mampu keluar dari tekanan lawan. Bahkan mereka harus teringgal 3-11 saat interval set. Della/Rizki mencoba bangkit pada sisa laga, namun margin ketertinggalan yang begitu jauh menyulitkan mereka untuk membalikan kedudukan dan harus kembali menyerah dengan skor 16-21.

Dengan hasil ini maka tim Uber Indonesia dinyatakan kalah dari tim Uber Cina 1-3 pada babak penyisihan grup D ini. Meski begitu hal tersebut tak menghentikan langka mereka untuk melaju ke babak perempat final sebagai runner-up grup D.