BREAKINGNEWS.CO.ID - Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, lakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (16/1/2019).

Dalam kunjungan kerjanya, Kabaharkam Polri didampingi Kepala Biro Pembinaan Operasionak (Karobinopsnal) Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Eddy S Tambunan MSi, dan Tim Monitoring, Evaluasi, dan Asitensi Program Quick Wins Kegiatan I Mabes Polri.

Rombongan Kabaharkam Polri tiba di Bandar Udara Depati Amir Pangkal Pinang pada Rabu siang, disambut langsung oleh Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Drs Istiono MH, beserta para Pejabat Utama Polda Kepulauan Babel, Gubernur Dr H Erzaldi Rosman SE, MM, dan para pejabat Pemprov Kep Babel.

Setibanya di Kep Babel, di hari pertama, Kabaharkam Polri beserta rombongan langsung meninjau lokasi dua Objek Tertentu perusahaan timah dan pasir konstruksi, PT Putra Mineral Mandiri dan PT. Dewa Putra Bangka di Ketapang. Kimhong dan Kuncoro Candrawinata yang mewakili pihak perusahaan tampak hadir diantara rombongan.

Kehadiran kedua perusahaan ini telah ikut andil memberikan sumbangsih terhadap pemasukan daerah Provinsi Babel. Juga memberikan yang besar terhadap penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat.

Kabaharkam berharap hadirnya kedua perusahaan ini berkontribusi positif dan bisa bertumbuh dengan bagus seiring adanya dukungan masyarakat, gubernur dan kapolda. "Insya Allah ini akan lebih baik nantinya," ucap Moechgiyarto.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu berpesan agar perusahaan membangun sistem manajemen yang baik, termasuk bagaimana mengelola keamanan perusahaan dengan baik sehingga kehadirannya bisa dirasakan masyarakat manfaatnya.

Esok hari, Kabaharkam Polri dijadwalkan memberikan arahan tentang Program Quick Wins Polri Kegiatan I, sebelum akhirnya kembali ke Jakarta pada Jumat, 18 Januari 2019.