BREAKINGNEWS.CO.ID - Ajang pencarian bakat Asia’s Next Top Model (AsNTM) yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta fashion dan model untuk musim ke-6 menjadi momen berharga bagi presenter Jessica Iskandar. Selain dapat menyaksikan model-model tampil diatas panggung, Jessica Iskandar didapuk menjadi juri tamu ajang Asia's Next Top Model. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagram miliknya, @inijedar.

Dalam postingannya, Jessica Iskandar membagikan fotonya dengan latar belakang set acara Asia's Next Top Model. Mengenakan jumpsuit motif bunga-bunga berwarna ungu, Jessica Iskandar terlihat stylish.

Terpilihnya perempuan berusia 30 tahun itu menjadi juri tamu disebut-sebut lantaran ia memiliki rekam jejak yang bagus di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, gayanya yang modis dan kerap tampil berbeda dengan artis lain juga disebut menjadi salah satu ia terpilih menjadi juri.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, perempuan yang kerap disapa Jedar itu diketahui menjadi juri bersama seorang model asal Thailand Cindy Binshop dan fashion director ANTM Yun Tsai.

"Asia’s Next TOP Models! Tonight! #FOXLife #AsNTM6 #BeyondLimits @asntm," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.



Tak hanya Jedar, sang kakak, Erick Iskandar, turut bahagia atas prestasi adiknya dapat menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Erick mengungkapkan rasa bangga terhadap Jedar.

"Finally I can post this and express my proudness to my one and only sister @inijedar. I wish you the best and happiest life the world can offer," tulis Erick Iskandar dalam unggahannya.

Sang kekasih, Richard Kyle, juga turut bangga dengan pekerjaan Jedar. Ia mengunggah foto pemain film 'Dealova' itu saat menjadi juri di Asia's Next Top Model. "So proud, baby," tulis Richard Kyle.

Jessica Iskandar.



Diketahui, syuting tersebut dilakukan pada Mei 2018 lalu. Dari foto yang diunggah Jedar, ia pun mendapatkan respons dari para kerabatnya seperti Maya Septha, Jennifer Bachdim, dr. Irene, hingga Young Lex.

"keyeeeeennnnnnn," tulis Maya Septha.

"Serem momy," tulis Young Lex.

"So proud of you!!!!" tulis Jennifer Bachdim.

"Baby aku kerennnn," tulis dr. Irene