BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah cinta selebritas Indonesia memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Seperti kisah cinta artis Jessica Iskandar dan aktor Richard Kyle. Pasangan yang mulai merajut kasih sejak Mei 2018 ini semakin menunjukan keromantisan mereka. Jessica Iskandar menyebut Richard Kyle sangat pintar mengambil hati anak kecil.

Melalui akun Instagram miliknya, @inijedar, Jedar begitu sapaan akrapnya kerap mengunggah foto dirinya bersama Richard Kyle dan putra semata wayangnya, El Barack Alexander buah pernikahannya dengan Ludwig yang kandas pada 2014 silam.  Ada yang unik dengan cerita cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya seringkali kedapatan menghabiskan waktu bersama atau bahkan menghadiri berbagai acara berdua.

Seperti baru-baru ini ketika mereka menjenguk pasangan Ryan Delon dan Sharena yang baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sea Dedari Situmeang.



Pada saat itu, Jedar dan Richo juga berkesempatan untuk menggendong buah hati Sharena dan Ryan Delon. Keduanya bergantian memeluk dan menimang bayi yang berusia seminggu tersebut. Momen itu terekam dalam video dan belakangan tersebar luar di beberapa akun gosip Instagram.

Jessica Iskandar sendiri mengatakan bahwa momen tersebut hanya candaan saja. Meski begitu, ibu satu anak ini juga menyebutkan soal "simulasi". Tampaknya Jedar mengacu pada kemungkinan dirinya menikah dengan Richo dan memiliki anak bayi. "Ya, becandain aja sama Sharena kan, 'Ih, Richard kayak simulasi dulu.' Simulasi pegang bayi, ha ha ha," ujar Jedar.

Richard sendiri tersenyum malu-malu ketika mendengar pernyataan tersebut. Menurutnya menggendong bayi merupakan pengalaman yang sangat menarik dan baru untuknya. "Baru seminggu (usia bayinya). Gimana ya perasaan aku megang bayi sekecil itu, jadi kayak imut, cute, deg-degan, gemes, deg-degan dikit," ucap Richard.

Jedar sendiri juga sempat memuji Richo sudah pantas menjadi seorang ayah. Menurutnya sosok kekasihnnya itu sangat lembut dan penyayang, sehingga membuat bayi dan juga anak kecil merasa nyaman dalam gendongannya.

"Sudah cocok, soalnya Richard orangnya gentle. Jadi, pasti ngerasa, aku aja sebagai perempuan ngerasa disayang, terus kayak, 'Ceile,' ha ha ha. Terus. kayak ngerasa aman gitu. Apalagi bayi kecil. Mudah-mudahan bisa, pasti bisa," tutur Jessica.

Sementara itu, sebelumnya Jedar sendiri sempat mengungkap bahwa Richo juga membantunya dalam urusan mendidik putranya El Barack. Menurutnya aktor tampan itu sering memberinya masukan terutama untuk mengajarkan disiplin.

"Aku seneng banget ada sosok Richard yang bisa bantu anakku juga, karena selama ini kalau ikut ajaran aku, seorang ibu senengnya kan emang manjain, selalu nurutin apa maunya," ujar Jedar.