BREAKINGNEWS.CO.ID – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone merasa yakin jika ia dapat mengandalkan bek tengah Jose Gimenez dalam bentrokan Derby Madrid kontra Real Madrid pada akhir pekan ini, meski bek asal Urugay tersebut baru saja mengalami cedera.

Sebelumnya, Gimenez hanya bermain selama 39 menit ketika Atletico berhadapan melawan Huesca pada Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, karena mengalami cedera di bagian otot kakinya. Di laga tersebut, Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

“Kami akan melihatnya besok, tetapi kami memiliki perasaan positif bahwa dia akan baik-baik saja untuk derbi melawan Real Madrid pada Sabtu nanti,” ungkap Simeone jelang pertandingan tersebut.

Penampilan Atletic Madrid Mulai Stabil

Sementara itu, sebelum menang melawan Huesca, Atletico Madrid hanya memenangkan satu dari lima pertandingan yang telah mereka lalui di La Liga musim ini. Namun, menurut Simeone saat ini timnya perlahan tapi pasti berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ia pun merasa cukup yakin jika timnya bisa meraih hasil positif di laga melawan Real Madrid nanti.

“Kami tumbuh dalam permainan yang asosiatif, kami menekan lebih banyak bersama-sama,” sambungnya..

“Melawan Eibar kami sudah menunjukkan peningkatan, kemudian lebih baik melawan Monaco dan bahkan lebih baik lagi saat melawan Getafe. Ini pertama kalinya kuat dan saya harap Sabtu nanti kami akan tetap seperti itu,” jelasnya.

“Kami tiba di derby dengan hasil yang bagus. Kami berharap dapat mengatur hari-hari yang tersisa dengan upaya yang tepat untuk sampai ke sana,” pungkas manajer berpaspor asal Argentina tersebut.

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga pada atau Minggu (30/9/2018) dini hari WIB, di Stadion Santiago Bernabeu. Laga ini tentu akan berjalan dengan tensi tinggi seperti biasanya.

Real Madrid Tanpa Marcelo

Jelang laga ini, Atletico Madrid juga mendapatkan berita yang cukup baik. Hal ini dikarenakan Los Blancos kemungkinan akan tampil tanpa diperkuat bek andalannya Marcelo. Bek asal Brasil itu dikabarkan mendapatkan cedera ketika Real Madrid takluk 3-0 dari Sevilla tengah pekan ini.