BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah membuat publik penasaran dengan kedekatan penyanyi yang telah membuktikan dirinya di kancah internasional, Agnez Mo dengan penyanyi kelas dunia Chris Brown akhirnya terbayar sudah usai video klip keduanya berjudul Overdose resmi dirilis pada 13 September 2018.

Selain berduet dengan Chris Brown, penyanyi serba bisa ini juga menjadi sutradara sekaligus produser video musik ini. Pada bagian pembukaan Overdose, tertulis "Directed by Agnez Mo" dengan layar gambar deretan perahu.

Video musik Overdose dikemas seperti sebuah film pendek dengan durasi lima menit dua detik. Video dimulai dengan memperlihatkan adegan mesra antara Agnez dan Chris Brown di pinggir pantai.

Kemudian, kamera terlihat menampilkan pemandangan dermaga kapal, jembatan besar, serta pemandangan jalan. Sebelum memulai lagu dan musiknya, Agnez dan teman-temanya terlihat sedang berada di dalam mobil. Meski teman-temanya terlihat bahagia, tapi mantan penyanyi cilik itu seperti sedang bingung dan sedih. Mobil yang ditumpangi Agnez Mo itu pun berpapasan dengan Chris Brown.

Baru tayang sehari, video musik Overdose" sudah ditonton 329 kali dan menempati urutan 41 daftar video trending di YouTube. Para penggemar Agnez sangat menyambut antusias video musik ini.

Pelukan dan ciuman mesra memang mewarnai Overdose. Namun, ada bagian menarik, yakni ketika Agnez dan Chris menari bersama. Video klip ini pun menuai banyak pujian, baik dari warganet Indonesia maupun mancanegara.

Tangan dingin Agnez Mo menyutradarai video musik " Overdose" mendapat pujian dari rekan duetnya, Chris Brown. Melalui akun Instagram-nya, Brown melayangkan sanjungan kepada Agnez.

"# OVERDOSE @agnezmo GIVE HER HER MOTHERF****** credit on directing a wonderful VISUAL. Thank you @complex," tulisnya di melalui akun @chrisbrownofficial, Jumat (14/9/2018).

Sementara melalui akun Instagram-nya, @agnezmo, Agnez berterima kasih kepada Brown karena telah mempercayainya menggarap klip video mereka.

"Watch OVERDOSE MUSIC VIDEO on youtube now!! LETS MAKE IT 1 MIL in 24 hours. Choreographed by my amazing friend @luudaddy. Thanks @chrisbrownofficial for allowing me to direct this!" tulis Agnez.