BREAKINGNEWS.CO.ID - Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk pergelaran olahraga terbesar se Asia yaitu Asian Games 2018. Tak hanya para atlet dan masyarakat yang antuasias, namun para musisi Indonesia pun siap memeriahkan memeriahkan ajang olahraga ini. Seluruh masyarakat Indonesia pun sudah menunjukkan antusiasmenya menyambut pesta Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Salah satu musisi yang tidak sabar menantikan Asian Games 2018 adalah Anji, sebagai musisi Anji mengaku akan mengajak anak-anaknya untuk menonton sejumlah pertandingan Asian Games 2018.

"Iya, ajak yang besar [Salva dan Sultan]. Paling ajak nonton bulu tangkis, sepakbola dan voli," ungkapnya saat ditemui usai acara peluncuran CD Album 'Energy of Asia', di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Anji mengatakan kedua anaknya itu sudah sangat paham akan euforia Asian Games 2018, yang berlangsung pada 18 Agustus-2 September 2018.

"Kalau Salva sama Sultan sudah tahu euforianya, karena kan selain saya nyanyi dan menciptakan lagu isi album Energy of Asia, ayahnya [Wishnutama] kan yang ngurusin panggung pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Jadi mereka tahu dan excited," lanjutnya.

Anji juga berharap seluruh masyarakat Indonesia bersedia menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan ketika ajang olahraga terbesar se-Asia itu berlangsung.

"Sekarang lebih ke masyarakatnya, sebagai tuan rumah kita harus siap. Dalam artian, kita jangan bikin malu bikin rusak sarana dan prasarana Asian Games dan lain-lain karena itu merupakan hal yang penting juga ya, selain kita memperhatikan atletnya," tukasnya.

Anji terlibat sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dalam CD Album Asian Games 2018 'Energy of Asia'. Dia berkolaborasi dengan Ade Govinda untuk membuat lagu 'Kemenangan' (dinyanyikan oleh Cakra Khan) dan 'Indonesia Berpesta'. Menurut Anji, terlibat mendukung Asian Games melalui musik merupakan sebuah tanggung jawab sosial sebagai musisi.

"Musisi memang harus memiliki tanggung jawab sosial. Sebelumnya saya juga buat lagu buat kaum disabilitas. Jadi pas diminta untuk membuat album Asian Games ini, saya senang banget," tuturnya.