JAKARTA - Kabar yang menghebohkan publik muncul dari  pernikahan putra pengusaha batu bara yang diketahui bernama H. Muhammad Prayudha dengan Hj Nur Zakiroh (Izha). Acara ini berlangsung selama 10 hari 10 malam, di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. pada Sabtu (17/2/2018).

Pesta pernikahan putra dari pengusaha tambang batu bara, minyak, dan kelapa sawit di Tapin, H. Muhammad Hatta, pernikahan digelar 10 hari berturut-turut mulai 11-21 Februari 2018 tersebut layak disebut pesta rakyat. Pesta resepsi mereka mengundang banyak artis ibu kota seperti Afgan, Ayu Ting-Ting, Rhoma Irama, Rita Sugiarto, hingga Via Vallen. Bahkan dikabarkan setiap tamu undangan mendapat honor atau bayaran hingga ratusan juta rupiah.

Namun, berbeda dengan artis lainnya, Rhoma Irama mendapat kejutan berupa saweran yang luar biasa. Bukan dalam bentuk uang, melainkan motor mewah Harley Davidson. Rhoma Irama ditawari oleh pengusaha bernama H. Ciut itu tiga buah motor Harley Davidson. Pelantun lagu ‘Begadang’ itu pun akhirnya memilih motor Harley Davidson berukuran sedang warna merah.

Rupanya, H. Ciut tidak berani menyawer Rhoma Irama dalam bentuk uang. Sehingga ia mengganti uang saweran itu dengan hadiah berupa motor mewah. "Memang benar Pak Haji Rhoma Irama diberi Harley Davidson oleh H Muhammad Hatta di kediamannya Sabtu malam, setelah konser menghibur warga," jelas Wahed Unoe kepada BPost online, Minggu (18/2/2018) sore.

Mengetahui hal ini, salah satu akun gosip kemudian membagikan foto H. Rhoma Irama saat selesai menghibur acara pernikahannya yang ia hadiri di hari keenam tersebut. Melihat hal tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Mereka takjub dengan kebaikan Haji Ciut yang tidak segan-segan menyawer dalam jumlah besar. Akan tetapi, ada juga yang menasihati agar Haji Ciut tidak berfoya-foya dan membagikan rezekinya kepada orang tidak mampu.

Raja dangdut Rhoma Irama disawer motor Harley Davidson.

 

“Duit segitu banyak…mbok dikasih yg kurang mampu….segitu banyk lho…itu kalo dibagikan udah merata sekabupaten……sayang sekali buat foya2!!!” ujar marlinasally227.

“Yaampun semoga lancar terus rezekinya pak Haji. Doain kita kita jg biar rezekinya lancar kyk pak Haji yaa ?” tulis akun @niabaskoro.