BREAKINGNEWS.CO.ID - Sebagai atlet profesional memang memiliki risiko dan beberapa hal yang harus dikorbankan, karena harus selalu menerapkan pola hidup sehat mulai dari makanan, olahraga hingga jam tidur.

Hal itulah yang dialami oleh atlet sepak bola Indonesia, Evan Dimas yang mengaku ingin sekali bisa merasakan begadang, seperti orang kebanyakan. Sedangkan dalam kesehariannya, atlet kelahiran Surabaya itu harus tidur tepat waktu, demi menjaga kebugaran tubuhnya.

"Pengen begadang kaya temen lain, tapi saya harus jaga tidur jaga makan sebagai atlet, jadi itu yang harus dikorbankan," papar Evan Dimas dalam acara Biskuat Academy 2019, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020).

Saat ditanya lebih lanjut mengapa dirinya sangat ingin bisa begadang, ini karena ia merasa iri dengan teman-temannya yang bisa berkumpul dan nongkrong hingga larut malam. Mengingat acara kumpul teman seangkatannya biasa bertemu di malam hari.

"Kadang ngeliat temen nongkrong malem, pengen aja kaya gitu," aku Evan. Tidak selalu berjalan mulus, Evan sendiri kerap mengalami cedera kaki saat merumput beberapa waktu lalu, yang membuat dirinya saat ini harus menjauhi lapangan hijau selama dua minggu lamanya. Hal ini lah yang membuatnya lagi-lagi harus menerapkan hidup sehat agar cederanya segera pulih.

"Cedera yang saya alami saat ini, membuat saya takut waktu itu karena bengkak sekali, sampai di Indonesia di MRI tidak ada retak atau robek, jadi perlu istirahat beberapa minggu saja," tutupnya.