BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski sudah tinggal bersama ibu angkatnya semenjak menikah dengan musisi Anang Hermansyah, kehidupan Aurel Hermansyah semakin menjadi perhatian. Seperti diketahui, gadis 20 tahun tersebut semakin terlihat dewasa usai tidak tinggal dengan Krisdayanti.

Kedekatan Aurel dengan sang ibu, Ashanty sudah seperti anak kandung sendiri. Hal inilah yang membuat Ashanty dikagumi oleh publik. Selain dekat, Ashanty juga memiliki sifat jahil terhadap anak-anaknya termasuk Aurel.

Dilansir dari akun Instagram @genk_ijo, tampak istri Anang Hermansyah itu menjahili Aurel yang sedang makan. Ashanty pun langsung memakaikan wig tersebut ke kepala Aurel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

 Aurel yang diisengi bundanya pun tampak pasrah dan menurut. Hingga akhirnya Ashanty mengabadikan dandanan berbeda Aurel memakai wig rambut panjang warna hitam tersebut.

Dengan make up natural yang terpoles di wajahnya, Aurel terlihat sangat mirip dengan KD. Aurel pun berlagak kalem dan hanya melambaikan tangan ke kamera saat Ashanty merekamnya.

Tak hanya itu, Ashanty juga me-mention akun Instagram milik KD pada unggahan di Instastory-nya ini. Aurel yang awalnya berlagak kalem dan melambaikan tangan ke kamera pu tak kuat menahan tawa.

Tetap sibuk dengan laptopnya, Aurel tak kuasa menahan tawa saat Ashanty merekamnya. Usai melihat video tersebut, para warganet menilai penampilan Aurel dengan rambut hitamnya ini pun mengakui kemiripannya dengan Krisdayanti.

"Mirip banget KD.. pinter emang ashanti." tulis akun @etty.ind.

"Pertama liat persis KD, gk nyangka itu aurel." balas akun @sarahrrizk.

"Iihh mirip buanget lo sm mimi beneran bun." cetus akun @glutavia_qya.

"Dikirain @krisdayantilemos eeh tnyata bukan.. Mirip mba bgt sm mimi ny @aurelie.hermansyah." ujar akun @khayla_aleshaputri.

"Sumpah ni ak kira KD. Pas lihat akun ternyata bukan akunnya KD." tulis akun @rossy_melisa.

"Iya mirip mba KD" kata @nappaaanf.

"Mirip mimi @krisdayantilemos di video klip MENGHITUNG HARI... @aurelie.hermansyah ?" tulis @lucyjogja.

"Plek ketiplek mbak KD ini" ucap @yuniadansih.

Mendengar candaan yang dilontarkan wanita kelahiran Jakarta 3 November itu, Aurel hanya bisa tertawa sambil memainkan laptopnya.