BREAKINGNEWS.CO.ID – Setelah berhasil dengan fiturnya yang bernama Insta Stories, kini Instagram pun kembali meluncurkan fitur terbaru demi menjaga kenyamanan para penggunanya. Fitur terbaru dari Instagram ini adalah fitur voice chat.

Fitur sendiri ditambahkan pada direct message di Instagram. Dengan begitu para penggunanya pun bisa mengirimkan voice chat atau pesan suara. Dan fitur terbaru dari Instagram ini resmi dihadirkan pada hari ini.

Sebenarnya fitur voice chat di Instagram ini bukanlah yang yang baru. Fitur ini sendiri bisa dibilang sama persis seperti voice chat, voice chat lainnya yang ada di aplikasi chat biasa.

Beberapa aplikasi seperti Whatsapp, Line, dan Facebook chating juga sudah terlebih dahulu memperkenalkan fitur ini. Namun yang menarik adanya perbedaan dari fitur terbaru Instagram ini adalah cara penggunannya.

Untuk menggunakan fitur voice chat ini kalian hanya tinggal menekan tombol mic saja. Tahan hingga kalian selesai bicara dan lepas untuk mengirimkan voice chat tersebut kepada teman atau pun keluarga kalian.

Dan Jika kalian ingin membatalkan mengirimkan voice chat ini kalian hanya tinggal geser ke ikon tong sampah tanpa harus melepas tombolnya. Dengan cara sepeti itu, banyak pihak yang mengatakan jika fitur terbaru dari Instagram ini layaknya handy talkie.

Jadi gimana guys menurut kalian tentang pendapat yang menyebut jika fitur ini mirip dengan handy talkie? Tak bisa dipungkiri juga, semenjak Instagram bergabung dengan Facebook, fitur-fitur pada aplikasi ini pun semakin bertambah kedepannya.

Akan tetapi, fitur tersebut semuanya tidak jauh dari fitur yang sudah ada di Facebook sebelumnya. Meskipun begitu, dengan adanya fitur ini tentu akan membantu kalian yang menggunakan direct message di Instagram kalian.