BREAKINGNEWS.CO.ID - Acara fashion bertaraf internasional Jakarta Modest Fashion Week 2018 (JMFW 2018) baru saja selesai digelar. Acara yang dimulai dari 26-29 Juli 2018 ini menghadirkan puluhan desainer kenamaan, dimana diantaranya 18 desainer internasional serta 27 desainer lokal yang telah memamerkan koleksi mereka.

Salah satu brand kosmetik kenamaan tanah air yaitu Wardah menjadi pagelaran penutup acara Jakarta Modest Fashion Week pada Minggu (29/7/2018), dengan menghadirkan 4 desainer lokal, yang salah satunya adalah Dian Pelangi.

Sebelumnya diketahui model utama yang akan memamerkan karya desainer 27 tahun tersebut adalah aktris sekaligus model senior, Inneke Koesherawati. Namun saat tiba koleksi Persona milik Dian Pelangi dipamerkan yang menjadi model utama justru artis sinetron, Ryana Dea.

Hal tersebut cukup mengejutkan beberapa pihak termasuk para pengunjung. Saat tim Breakingnews.co.id mengkonfirmasi langsung ke Dian Pelangi, dirinya justru mengatakan tidak tahu menahu mengenai pergantian model utama untuk koleksi miliknya.

Dian menambahkan bahwa hal tersebut kebijakan langsung dari Wardah selaku pemilik kewenangan. Saat dimintai keterangan lebih lanjut, apa ketidakikutsertaan Inneke Koesherawati terkait kasus yang sedang dihadapi, Dian menolak pergi dan langsung pergi meninggalkan lokasi acara.

Sedikit berbeda dengan Dian Pelangi, sahabat sekaligus salah satu artis brand ambassador Wardah, Dewi Sandra justru sempat membahas mengenai kasus yang menjerat Inneke Koesherawati. Memang tidak menjelaskan secara rinci, Dewi hanya berharap agar semua pihak tidak 'kepo' untuk mencari siapa atau pihak mana yang salah.

Dewi Sandra hanya ingin doa terbaik untuk sahabatnya tersebut, karena mengenal baik sosok seorang Inneke Koesherawati. Walaupun hingga saat ini belum bisa berkomunikasi kembali.

Seperti diketahui saat ini Inneke Koesherawati masih diperiksa pihak KPK terkait keterlibatan dirinya atas penyuapan Kepala Lapas Sukamiskin. Inneke dan beberapa orang lainnya tertangkap tangan atau OTT oleh pihak penyelidik KPK di Lapas Sukamiskin. Hingga berita ini ramai diperbincangkan, pihak terkait yaitu Inneke Koesherawati belum memberikan keterangan kepada awak media mengenai kasusnya tersebut.