LYON – Mantan striker Manchester United, Memphis Depay berhasil memberikan kekalahan kedua bagi Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue1 musim ini. Di laga yang berlangsung di markas Olympique Lyon pada Minggu (21/1/ 2018), Depay keluar sebagai pahlawan Lyon dalam duel itu, usai mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir babak kedua.

Di laga tersebut, Lyon berhasil unggul lebih dulu di menit ke-2 melalui tendangan bebas Nabil Fekir. Namun, PSG berhasil menyamakan kedudukan jelang turun minum, tepatnya di menit 45+3.

Memphis Depay sebenarnya baru masuk di babak kedua pada menit ke-69, menggantikan Houssem Aouar. Namun, ia langsung membuktikan diri dengan menciptakan gol kemenangan di laga tersebut. Selain itu, kemenangan ini juga membuat Lyon memangkas jarak poin dengan PSG menjadi delapan poin.

Usai laga, Memphis Depay pun memberikan komentarnya kepada awak media. Dia menyatakan, gol yang dibuatnya tersebut merupakan cara membuktikan diri kepada para fans.

"Itu cara membuktikan diri bahwa saya layak. Banyak yang mengkritik saya belakangan ini, tapi saya enggan mendengarkan itu," tegas Depay seperti dikutip The Sun.

Memphis Depay sendiri bergabung dengan Lyon pada Januari 2017. Ia didepak oleh Manchester United setelah dinilai gagal memberikan performa terbaik sejak didatangkan dari klub Eredivisie, PSV Eindhoven.