JAKARTA - Mengawali karirnya sebagai model sekaligus bintang sinetron, nama Nagita Slavina semakin dikenal setelah menikah dengan presenter Raffi Ahmad. Kecantikan Nagita Slavina sudah tidak diragukan lagi. Meskipun memiliki kesibukan yang padat, namun Nagita Slavina selalu menyempatkan diri menjaga kecantikannya. Melalui vlog pribadi, Rans Entertainment, ibu Rafathar Malik Ahmad ini memberikan tips merias wajah di pagi hari dengan waktu singkat. Anda pun bisa menconteknya. Berikut ulasannya.

1. Lip balm

Wanita yang akrab disapa Gigi ini memulai merias wajah cantiknya dengan mengaplikasikan lip balm di bibirnya. Lip balm berfungsi untuk menjaga kelembapan sehingga bibir tetap sehat.

2. BB cushion

Selanjutnya, Gigi beralih dengan mengaplikasikan BB cushion. Untuk hasil yang maksimal, Gigi mengaplikasikannya pada seluruh wajah serta leher dan membaurkannya secara merata.

3. Concealer

Concealer mampu menyamarkan bekas jerawat dan kekurangan pada bagian wajah. Untuk mengaplikasikan produk kecantikan ini, Gigi mmenggunakan bantuan aplikator beautyblender.

4. Contouring

Gigi mengaplikasikan contour pada area hidung, tulang pipi dan rahang dengan menggunakan warna yang lebih tua. Sedangkan untuk bagian dagu dan atas bibir, Gigi memilih warna lebih muda. Untuk meratakannya, ia menggunakan kuas dan bantuan beautyblender.

5. Blush on dan bedak tabur

Pengaplikasian blush on berwarna pink mampu membuat wajah cantik Gigi terlihat lebih segar. Ia pun mengaplikasikannya dengan kuas. Selanjutnya, Gigi tidak lupa mengaplikasikan bedak tabur.

6. Lipstik

Gigi memilih lipstik warna pink untuk menyempurnakan penampilannya. Lipstik dengan warna ini, memberikan hasil akhir riasan wajah yang tidak berlebihan dan tampak segar.

7. Primer eyeshadow dan maskara

Untuk tahap akhir, Gigi tak lupa merias matanya. Pertama gigi mengaplikasikan primer eyeshadow, eyeshadow, merapikan alis dan memulaskan maskara.