BREAKINGNEWS.CO.ID - Bupati Boven Digoel, Papua Benediktus Tambonop (44) ditemukan tak bernyawa di Hotel Grand Mercure di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020) pagi. Dilokasi kejadian tempat korban menginap polisi menemukan obat-obatan milik korban.
 
Kepolisian membenarkan terkait peristiwa ini. Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Korban datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDI-P yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.
 
"Mungkin kondisi lagi drop," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/1/2020).
 
Jasad korban sendiri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, polisi sendiri sudah ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Di lokasi kejadian tempt korban mengingap polisi menemukan obat-obatan milik korban.
 
Dari sinilah indikasi korban diduga meninggal dunia karena sakit muncul. Obat-obatan tersebut lantas juga diamankan polisi. Hingga kini polisi masih menunggu kabar dari keluarga korban.
 
"Kondisinya memang lagi sakit indikasi ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya," ujarnya.