BREAKINGNEWS.CO.ID – Setelah sukses dalam event Harbolnas 11.11, beberapa retail online ternama di Indonesia akan kembali menggelar even serupa yakni Harbolnas 12.12 yang akan digelar pada 10-12 Desember 2018 mendatatang.

Tercatat, hampir sebagian besar e-commerce kenamaan tanah air  akan hadir kembali memberikan diskon-diskon yang sangat menarik bagi para pelanggannya. Mulai dari perlengkapan sehari-hari, produk elektronik hingga perangkat komunikasi akan hadir dengan penawaran yang menarik.

Salah satau retail ternama yakni Lazada Indonesia menjadi salah satu penyelenggara even ini dengan menghadirkan beragam diskon menarik salah satunya adalah perangkat alat komunikasi atau smartphone. Berkolaborasi dengan vendor smartphone yang aktif bermain di Indonesia.

Even ini sendiri akan dimulai pada tanggal 10 Desember mendatang, Lazada bakal memberikan diskon harga yang sangat menarik untuk tipe smartphone tertentu. Dari sekian banyak perangkat smartphone yang mendapatkan diskon, akan ada 5 smartphone yang sangat menarik untuk dimiliki. Selain harga jual yang sangat murah, 5 smartphone ini juga memiliki spesifikasi serta fitur yang cukup baik.

Smartphone yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 8, smartphone yang saat ini dijual dengan banderol harga 10  juta rupiah, pada even 12.12 ini hanya dijual dengan banderol harga Rp 8.699.000.

Selanjutnya, ada smartphone keluaran dari Huawei yakni Huawei Nova 2i, smartphone yang hingga saat ini masih dijual dengan harga resmi Rp 3.399.000 bisa didapatkan hanya dengan banderol harga Rp 2.298.000.

Dan beberapa smartphone lainnya yang juga mendapatkan potongan harga yang besar diantaranya adalah Huawei Y5 Prime dengan harga Rp 998.000, Huawei Nova 2 Lite Rp 1.682.000 dan yang terakhir adalah Oppo F7 Pro yang nantinya hanya dijual dengan banderol harga Rp 3.888.000. Jadi gimana guys info yang diberikan Breakingnews.co.id kali ini? Menarik bukan? Semoga kalian bisa bermanfaat bagi kalian yang tengah mencari smartphone yah guys.