KABUPATEN BADUNG - Penyerang naturalisasi, Guy Junior langsung memikat perhatian pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert. Mantan pemain Bhayangkara FC itu telah mengikuti pemusatan latihan bersama skuad Juku Eja di Stadion Gelora Samudera, Kabupaten Badung, Jumat (12/1/2018). Dalam sesi latihan internal game 2x35 menit, pemain 31 itu membuat Robert yang baru saja memimpin laga Indonesia Selection Kamis (11/1), berdecak kagum.

"Sebagai seorang striker, penampilan Guy Junior terlihat bagus. Terutama di babak pertama. Ini sudah lumayan bagus buat seorang pemain yang baru bergabung dalam latihan tim," ucap Robert usai latihan. "Penampilan pemain baik fisik dan teknik sudah sesuai program. Pada hari ini, saya sengaja membuat game berdurasi 2x35 agar pemain mulai terbiasa dengan durasi pertandingan," papar Robert.

Guy Junior kemungkian akan memulai debutnya pada laga Piala Presiden Selasa (16/1), melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. PSM tergabung di Grup A bersama PSMS Medan, Sriwijaya FC dan tuan rumah Persib Bandung.

Setelah itu, Juku Eja akan berkutat di PSM Super Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 19-21 Januari. Selain PSM, turnamen ini juga diikuti oleh Adelaide United (Australia), Home United (Singapura) dan Negeri Sembilan (Malaysia).