BREAKINGNEWS.CO.ID –Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB nanti. Meski kedua manajer diprediksi akan melakukan rotasi sebagian besar pemainnya, level pertandingan dipastikan takkan terlalu berkurang. The Reds dan The Blues sama-sama ingin melanjutkan tren positif mereka pada musim ini.

Sejauh ini, Liverpool telah melewati tujuh laga di mana semua laga berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan. Sementara Chelsea juga tak jauh berbeda, mereka masih belum terkalahkan dengan catatan enam kali menang dan satu kali imbang. Namun laga ini dipastikan akan menodai catatan bagi salah satu tim tersebut.

Bomber Chelsea, Olivier Giroud menyatakan jika laga tersebut merupakan laga yang penting. Dia bersikeras jika pa penggawa The Blues menganggap semua laga sama pentingnya dan siap berjuang meraih kemenangan di laga kontra Liverpool nanti.

Disamping itu, Giroud juga mengakui manajer Chelsea, Maurizio Sarri akan membuat beberapa perubahan di skuat inti Chelsea, mengingat The Blues juga akan kembali berhadapan dengan Liverpool di Premier League pada akhir pekan ini. Meski demikian, bukan berarti kekuatan Chelsea akan berkurang dengan rotasi yang dibuat Sarti nanti.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Pelatih jelas akan membuat beberapa perubahan," ungkap Giroud seperti dilansir dari express.

"Namun kami punya banyak pemain dengan kualitas tinggi dan kami memiliki tim yang bagus. Kami ingin tampil kuat dan menunjukkan pada mereka (Liverpool) laga itu tak akan mudah bagi mereka di Anfield. Mungkin mereka juga akan melakukan perubahan," jelasnya.

Disamping itu, Giroud juga merasa jika kemenangan akan sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri skuat Chelsea. Setelah ditahan imbang West Ham tanpa gol pada akhir pekan lalu, laga ini merupakan pembuktian yang tepat untuk menunjukkan karakter para pemain Chelsea.

"Kami ingin mempertahankan kepercayaan diri tinggi dan kembali ke London dengan momentum yang bagus dan memulai laju kemenangan lagi. Menang akan jadi persiapan yang terbaik untuk laga Premier League."

"Kami ingin menunjukkan karakter kami setelah laga kontra West Ham. Tak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain melawan tim pemuncak liga. Ini akan jadi laga yang bagus, tes yang bagus,” pungkasnya.