BREAKINGNEWS.CO.ID - Setiap orang hebat memiliki masa lalu yang membuat mereka sukses seperti sekarang. Termasuk Meghan Markle yang ternyata pernah menjalani berbagai pekerjaan. Sebelum menjadi aktris dan bertemu Pangeran Harry, Meghan pernah menjadi penjual yogurt hingga pembungkus kado. Meghan belakangan menjadi sorotan masyarakat dunia karena menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan yang sebelumnya dikenal sebagai bintang serial drama TV 'Suits' resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris setelah menikahi Pangeran Harry pada akhir Mei 2018. Aktris sekaligus model tersebut memecahkan rekor dengan menjadi keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle memang selalu memukau dengan gaya busananya.

Untuk pertama kali, keluarga Kerajaan Inggris meraih nominasi Teen Choice Awards 2018. Bukan karena bakat aktingnya, melainkan berkat gaya berbusananya, Meghan masuk dalam nominasi Choice Style Icon. Nama Markle tertulis Meghan, Duchess of Sussex. Ia akan bersaing dengan aktris Blake Lively, aktor Chadwick Boseman, penyanyi Harry Styles, rapper Migos dan aktris Zendaya.

Bagi Teen Choice Awards, dinominasikannya Markle menjadi pidato kemenangannya tentu akan menarik perhatian publik. Meski demikian, itu bukan satu-satunya nominasi yang diperoleh Markle sebagai pelaku dunia hiburan Hollywood. Beberapa waktu lalu, ia telah masuk nominasi Outstanding Supporting Actress Emmy Awards berkat penampilannya sebagai Rachel Zane dalam serial Suits.

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak Emmy Awards terkait nominasi Markle. Daftar nomine akan diumumkan pada 12 Juli mendatang.

Setelah menikah pada 19 Mei lalu, Markle dikabarkan mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan. Kabar itu menyeruak tak lama setelah Markle dan Harry berbulan madu. OK! Magazine menyebut Markle dan Harry masih ingin merahasiakan kabar bahagia itu. Mereka baru memberitahukannya ke Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya pun dikatakan sangat mendukung kehamilan itu. Middleton bahkan sudah membagi tips-tips kehamilan kepadanya.

"Harry dan Meghan sangat bahagia! Mereka tidak menyangka itu akan terjadi begitu cepat," kata seorang sumber, seperti dikutip dari HollywoodLife. Pangeran Charles, Camilla dan Ratu Elizabeth II pun sudah mengetahui kabar bahagia itu dan ikut memberikan dukungan.