BREAKINGNEWS.CO.ID - Aktris dan bintang iklan Sophia Latjuba memang selalu tampil mempesona. Bahkan di usianya yang sudah memasuki 47 tahun ini ia masih menjadi perhatian publik. Walaupun sudah memiliki dua anak, Sophia Latjuba tetap terlihat langsing. Selain rutin olahraga, rupanya Sophia Latjuba selalu menjaga kesehatan dirinya dengan makanan sehat dan gaya hidup yang teratur.

Artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini kerap mengunggah beberapa foto saat dirinya tampil seksi dan memesona. Tak hanya punya wajah yang cantik, tubuh Sophia Latjuba juga tergolong lentur.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu foto di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat berdiri dengan satu kaki dan kaki lainnya diangkat tinggi. "Got balance?" tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Pada foto itu, Sophia Latjuba tampak mengenakan baju crop top warna putih yang dipadu dengan celana pendek. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai membuat dirinya terlihat makin seksi.

Karena mengenakan baju bermodel crop top, perut rata Sophia Latjuba pun terekspos. Tentu saja hal ini membuat banyak wanita yang iri dengannya. Pasalnya Sophia sudah berumur 47 tahun tapi bentuk badannya tetap terlihat seperti ABG.

Beberapa wanita memuji bentuk badan dari Sophia Latjuba. "Wah gua kalah talak bodynya," ujar akun @ladytahubulat89.

"Aduh keren benerr sih bodynya," kata akun mimi.riri_medina. "Gal Gadot nya indonesia," sahut akun @lau_sokap111.

Meskipun banyak warganet yang memuji bentuk badan Sophia Latjuba yang seksi, akan tetapi tak sedikit dari mereka juga menghujat ibu dua anak ini. Banyak yang beranggapan jika penampilan Sophia tidak sadar dengan usia.


"Jadi kesannya murahan padahal kamu itu elegan," ujar akun evymoechtar. "Kumat gilanya buuuk," kata akun @tantyrosida.

"Cantik, tapi lebih cantik klo nggak vulgar. Come on @sophia_latjuba88 kita satu angkatan, seumur, bukan waktunya lagilah foto beginian," tutur akun @sdwiarum.

Rahasia awet muda Sophia Latjuba berkat ia rajin melakukan yoga dan mejalani pola makan vegan. Saat menjalani yoga, ia mengalami beberapa kesulitan. Namun berkat kedisiplinannya, ia pun berhasil mengatasinya.