JAKARTA - Satu lagi film yang akan menghiasi layar lebar yang diadaptasi dari novel best seller karya Risa Sarawati. Novel berjudul ‘Ananta Prahadi’ diangkat menjadi film oleh produser Manoj Punjabi bersama MD Pictures dengan merilis film berjudul ANANTA.

Sederet nama-nama aktris dan aktor menjadi bagian dari film ini, diantaranya adalah Michelle Ziudith, yang berperan sebagai Tania, cewek anti sosial dan pemberontak yang kepalanya dipenuhi khayalan dan selalu ia tuangkan ke dalam kanvas lukisnya.

“Ini pertama kali saya kerja sama dengan MD Pictures. Aku dikasih kesempatan di rumah baru. Disini aku berperan sebagai Tania, aku tahu emosionalnya kaya apa, aku juga senang melukis, aku tahu temen-temen aku yang sekarang melukis, aku tuangkan dalam film ini, dan semoga film ini bisa dinikmati penonton" ujar Michelle Ziudith saat Press screening di CGV Grand Indonesia, Senin, (30/4/2018).

Michelle Ziudith.

Dalam film ANANTA, Michelle Ziudith berperan sebagai Tania dipertemukan aktor Fero Walandouw, lelaki udik, lugu dan polos yang diamanahkan oleh ayah Tania sebelum meninggal untuk menjaga Tania.

“Terimakasih banyak MD Pictures, Fero balik lagi ke film, pertama kali main film sama MD Pictures, terima kasih buat pak Manoj, akhirnya Fero balik kedunia film dengan tantangan sosok anak daerah dari Subang, di film ini aku merasa beda bangat sama aslinya, tapi dengan dukungan yg ada. Support, diterima dengan baik, semoga semuanya suka," ujar Fero Walandouw.

Selain Michelle Ziudith dan Fero Walandouw sebagai pemeran utama, ada juga Nino Fernandes, Asri Welas, Jihane Almira, Roy Sungkono, Anjasmara, Nova Eliza, Astrid Tiar, Josephir Firmstone, Adi Danoe.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada keluarga besar MD Pictures, film ini genre baru sang penulis Risa Saraswati dalam genre drama. Harapan saya MD Pictures bisa buat film yang berkualitas, setiap kali belajar sesuatu yang baru, tapi bagi saya harus ada yang kreatif di industri perfileman Indonesia, saya berkomitmen untuk hadir semaksimal mungkin dari MD Pictures, saya berharap film ANANTA ini dapat kesan yang positif dan selalu membangkan film Indonesia," ujar Manoj Punjabi.

“Ini kerja sama saya dengan MD Pictures yang kedua dan Alhamdulillah berjalan lancar. Film ini sebenarnya bukan karakter saya, saya punya cita-cita mengerjakan film horor, saya kerjain film drama ini, dan saya belajar banyak dari film drama ini, ada satu yang saya pelajari film cinta ini, yang saya liat dari film cinta, esensi nya adalah perpisahan, dalam perpisahan itu penuh misteri, penuh cerita yang tidak bisa di tebak, kurang lebih film ini puisi perpisahan," tambah Rizki Balki sebagai sutradara film ANANTA.

Film bergenre romantis ANANTA ini akan tayang 3 Mei 2018 di seluruh bioskop Indonesia.