BARCELONA – Raksasa La Liga, Barcelona akan kembali berhadapan dengan rival sekota mereka, Espanyol di leg kedua babak perempat final Copa del Rey pada Jumat (26/1/2018) dini hari WIB di Stadion Camp Nou, Barcelona. Jelang laga tersebut, Barcelona mendapatkan kabar baik, karena dua pemain baru mereka yakni Philippe Coutinho dan Yerry Mina akan menjalani debut mereka kontra Espanyol.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde mengakui jika posisi tim asuhannya saat ini memang cukup sulit untuk bisa lolos. Namun, ia tetap optimistis bisa meraih hasil baik di laga ini karena dengan pengalaman Barcelona yang beberapa kali bisa membalikan keadaan saat tertinggal.

"Kami dalam posisi yang tidak menguntungkan, tetapi ini bukan kali pertama kami dalam posisi tertinggal. Ini terjadi dalam pertandingan musim ini, ketika Anda punya waktu lebih sedikit," ungkap Valverde seperti dilansir Marca.

Selain itu, Marca juga melaporkan kalau Barcelona akan membawa 19 pemainnya di laga kontra Espanyol ini. Dan berikut ini adalah 19 nama yang berada dalam daftar skuar Barcelona:

Jasper CIllessen, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Paulinho, Andre Gomes, Lionel Messi, Paco Alcacer, Luis Suarez, Aleix Vidal.