BREAKINGNEWS.CO.ID - Pedangdut Ovi Sovianti resmi menikah untuk ketiga kalinya dengan Frangky Ilham Roring, seorang pria yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Mantan personel Duo Serigala ini resmi menikah dengan pria asal Manado, pada Minggu (7/10/2018) kemarin di kediaman Ovi Sovianti, Perumahan Grand Mekarsari Residence Blok J5 No 8, Cileungsi, Jawa Barat.

Ovi menegaskan bahwa pernikahannya dengan Franky, menjadi pernikahan yang terakhir dalam hidupnya. Sebelumnyam Ovi sudah gagal dua kali pernikahan.

Pertama, dengan Indra yang bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat medio Juni 2016 lalu. Kedua, Ovi mengaku dinikahi siri oleh pria berinisial D. Kemudian, pernikahan siri mereka hanya bertahan tiga bulan saja.

Dalam pernikahannya kali ini, Ovi menikah ketiga kalinya. Frangky memang bukan orang baru bagi Ovi. Keduanya berkenalan sudah sejak 2016 lalu. Saat itu, mereka hanya saling menganggap teman biasa. Lama berkenalan membuat keduanya jatuh cinta sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Sebenernya kenal sudah tahun 2016, waktu itu dia (Ovi) sering makan di tempat usaha kuliner saya, tapi waktu itu kenalnya ya cuman sebatas temen. 2017 sempat bertemu lagi, tapi nggak ada perasaan apa-apa. Karena itu pertemuan yang baik, pasti hasilnya lebih baik. Aku berpikir aku kenal dia bukan di tempat yang tidak baik, dia datang ke tempat aku usaha kuliner dengan cara yang baik-baik dan akhirnya 2018 kita bertemu lagi dan akhirnya melangsungkan pernikahan. Dan karena memang jodoh,” cerita Frangky, Minggu (7/10/2018).

Sebelum menikahi Ovi, Frangky terlebih dahulu menjadi muslim. Tidak perlu banyak pertimbangan karena bagi Frangky, semua agama itu baik.

“Keputusan itu (mualaf) saya ambil untuk mengambil langkah dalam biduk rumah tangga, alangkah baiknya kita berjalan dengan satu keyakinan. Dalam hal ini kita memilih untuk dalam satu keyakinan (Islam). Dan menurut aku juga tidak ada agama yang buruk di dunia ini, semua agama itu baik,” terangnya.

Ada beberapa hal menarik dari pernikahan Ovi Sovianti kali ini.

Salah satunya adalah perbedaan usianya yang terpaut cukup banyak yaitu 15 tahun. Tahun ini, Ovi Sovianti genap berusia 25 tahun sedangkan Franky Roring hampir memasuki usia 40 tahun.