BREAKINGNEWS.CO.ID -  Penyanyi dan DJ Ay Claudia baru saja merilis karya terbaru bertajuk "Ingin Bercinta". Namun baru saja dirilis, lagu ini menuai kontroversi dan mendapat banyak hujatan dari warganet yang pernah melihat atau membaca “peristiwa”kecil yang menurut sang DJ bukan kesengajaan.

Selidik punya selidik,   ternyata,  di video klip "Ingin Bercinta", tersebut Ay Claudia bergoyang terlalu bersemangat. Akibatnya, salah satu area sensitifnya pun nongol dan jadi bahan perbincangan.

"Iya itu pas syuting video klip, lagi joget-joget dan action-nya mungkin terlalu bersemangat. Tiba-tiba bagian dada aku ada yang keluar dari tempatnya. Dan itu lumayan keliatan dan sempat terambil kamera pas take videp clip-nya itu," ujar Ay Claudia santai.

Awalnya, DJ Ay sama sekali nggak sadar potongan video tersebut berkembang dan heboh di media social. Karena seperti ditegaskannya dalam satu wawancara, kejadian tersebut bukan kesengajaan yang diniatkan untuk mencari sensasi. “Aku nggak lagi butuh sensasi model begitu, aku dah lama jadi penyanyi dan sejumlah karya juga dah beredar, “katanya dalam salah satu  kesempatan temu wawancara dengan sejumlah  awak media.

Meski mendapat hujatan dan bully dari warganet, Ay Claudia seperti tak peduli. "Yah aku sih nggak pernah takut karena itu kan bukan hal yang disengaja. Tapi itu eksiden di luar dari kegiatan video klip itu," tegasnya lagi.

Di luar video klip kontroversi itu, DJ Ay Claudia saat ini juga mengaku tengah bersiap-siap untuk bermain film. "Lagi persiapkan lagu baru, sibuk nyanyi, mau main film juga dan persiapkan bisnis. Minta doanya semoga semua berjalan lancar," tutur Ay Claudia.