JAKARTA, Grup musik D'Masiv, sebelumnya menjanjikan berkeliling empat kota dalam tour yang bertajuk 'Orange Tur 2017'. Namun D'Masiv sangat terpaksa mesti merubah rencana tour mereka di tiga kota berikutnya.

Hal tersebut lantaran promotor yang mengurus tour tersebut, dinilai melepas tanggung jawab.

 

 Grup band D'masiv siap menggelar konser "Oranye Tour 2017" di 4 Kota (Foto: Istimewa)

" Tadinya promotor oke di empat kota tapi ternyata cuma satu kota, walau sebenarnya semula telah nyanggupi. Namun tidak tau mengapa mendadak istilahnya terlepas tangan, " kata Ryan, vokalis D'Masiv waktu dihubungi lewat telepon, Minggu (23/7/2017).

Pertengahan Juli lalu, D'Masiv telah tampak di Bekasi. Dalam penampilannya, mereka telah terasa cukup totalitas dengan rencana yang disiapkan.

Saat ini beberapa kru tour serta personil D'Masiv sangat terpaksa merubah rencana tour, karena masih tetap mesti tampak di Jogjakarta, Surabaya serta Bandung. 
Venue serta daftar lagu juga sangat terpaksa dirubah. Sesaat untuk tanggal tampak, mereka cuma mengubah tanggal untuk tour di kota Bandung.

" Bila geser venue tentu merubah rencana, kan kita cocokkan dengan tempat. Daftar lagu ada juga perubahan sedikit, sesuai sama tujuan ticket serta venue. Jadi kita meneruskannya untuk masivers sich, " kata Ryan.

Ryan mengakui D'Masiv memanglah tidak alami kerugian dengan finansial.

Tetapi beberapa pengagum D'Masiv atau Masivers telah banyak yang pesan ticket pesawat, siap bertolak dari beragam daerah. Bahkan juga ticket untuk tour di Jogjakarta telah nyaris ludes.

Mereka juga siap lakukan refund atau pengembalian dana untuk mereka yang telah beli ticket dengan online.

" Namun kita terdapat banyak ticket box yang dikelola kita sendiri kelak kita dapat segera kembalikan ke masivers, umpamanya dia beli vip, kelak ada ticketing sekali lagi nih yang baru, bila umpamanya vip yang baru harga nya seratus lima puluh ribu, kelak kita kembalikan bekasnya, " terang Ryan.

Terlebih dulu, D'Masiv dengan resmi menginformasikan pergantian cost ticket lewat akun Instagram mereka.

Tag