JAKARTA - Meski sempat tertunda karena kondisi kesehatan sang vokalis Hayley Williams jatuh sakit, grup band asal Amerika Serikat, Paramore akhirnya bisa mengobati kerinduan dan kekecewaan penggemar mereka di Indonesia. Paramore memutuskan untuk membatalkan konsernya yang seharusnya digelar pada lalu Jumat (16/2/2018).

Grup yang digawangi tiga personil Hayley Williams, Zack Farro, dan Jeremy Davis ini dipastikan akan menyapa penggemar setelah tujuh tahun dinanti.

MCM Live, Sonic Live Asia dan POP Inc memastikan penjadwalan ulang konser Paramore yang bertajuk Tour Four Indonesia (Rescheduled Show) akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2018 di Indoneia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten.

Pengumuman jadwal baru Paramore disampaikan langsung oleh pihak promotor, Parahyangan One Production dan MCM Live selaku talent booking agency dan promotor tak mau lagi 'kecolongan' sudah mendatangkan Paramore dan batal tampil.

"Meskipun kejadian kemarin sangat disayangkan, kami mendapat dukungan sangat besar sehingga penjadwalan ulang konser dapat dilaksanakan 25 Agustus," ujar perwakilan MCM Live, Oktoberi Surbakti di dalam acara konferensi pers penjadwalan ulang konser Paramore Tour Four Indonesia, di Kolega x Markplus, Karet Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Paramore membatalkan konsernya di Jakarta hanya berselang satu jam sebelum acara dimulai. Pada saat itu, kondisi kesehatan Hayley menjadi pertimbangan utama mengapa konser dibatalkan. Meski terbilang kecewa karena konser dibatalkan secara mendadak, para penggemar yang sudah datang tetap kompak dalam mendoakan kesembuhan sang vokalis. Mereka bahkan sempat menyanyikan salah satu lagu sedih Paramore, The Only Exception, di dalam venue konser.