BREAKINGNEWS.CO.ID - Sesosok mayat dalam karung ditemukan warga di pinggir Waduk Pluit. Penemuan mayat berjenis perempuan tepatnya berada di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/5/2019).

Agus Susanto merupakan salah satu saksi yang menemukan mayat tersebut. Penemuan sekira pukul 15:00 WIB. Tidak ada identitas yang terdapat pada mayat yang telah meninggal sekitar sebulan lalu itu. Kondisi mayat juga sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Kita penasaran karena awalnya dianggap sampah. Tapi kok bau banget. Kita cek ternyata ada kaki, wah ini sih mayat pikir saya," ujar Agus di lokasi.

Warga Muara Baru itu kemudian melaporkan penemuan mayat tadi ke Polsubsektor Pluit Timur dan diteruskan ke piket Reskrim Polsek Penjaringan.

Hasil cek TKP yang dilakukan pihak identifikasi Polsek Penjaringan, korban berada di dalam karung warna putih dengan kondisi muka sudah hancur serta teridentifikasi. Jenazah juga memakai celana dalam crem, celana panjang bahan hitam dan baju orange.
Tidak ada keterangan yang diberikan polisi sesaat mayat dievakuasi ke RSCM.