BREAKINGNEWS.CO.ID - Grup vokal pria asal Korea Selatan, GOT7 baru saja menggelar tur dunia 2018 dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi. GOT7 berhasil menyapa penggemar di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk "Eyes On You" di Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition, Tangerang pada Sabtu (30/6/2018).

Di sepanjang konser, para anggota GOT7 tak sungkan mengucapkan Bahasa Indonesia, meskipun mereka mengucapkannya dengan intonasi yang kurang tepat. Justru hal itu malah membuat para penggemar tertawa. Dalam konser solo perdananya di Indonesia, GOT7 pun berjanji akan kembali menyapa Ahgase (sebutan fans GOT7) di Tanah Air. Janji itu pertama kali diutarakan oleh Bambam

"Kami sangat merindukan kalian. Ini akan menjadi kenangan dan show yang bagus. We are coming back for sure, " tutur laki-laki 21 tahun tersebut saat konser di ICE BSD City, Tangerang.

Yang menarik, Bambam menggoda para penggemar dengan mengingatkan fans agar selalu mendukung ketujuh member GOT7 dan setia karena mereka akan kembali lagi. Member asal Thailand ini meminta fans untuk tak berpaling ke idol lain.

"Can you wait for GOT7? Only GOT7? No another man? Okay, one thing i gotta say, 'Jangan naksir cowok lain ya,'" lanjut Bambam dalam bahasa Inggris dan Indonesia yang langsung disambut histeris oleh fans.

Selain Bambam, janji untuk kembali ke Indonesia juga datang dari Jackson, Jinyoung dan Mark. Sementara yang lain mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan para fans.

"Apakah kalian senang? Aku merasakan apa yang anda rasakan. Hari ini seru banget. Justru kami yang beruntung karena kami merasakan kehangatan ini. Dan energi yang ada di sini dapat kami gunakan untuk tur selanjutnya. Terima kasih Indonesia, " ucap Youngjae.

Ketujuh member, JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Yugyeom, Youngjae, dan Bambam menutup rangkaian konser dengan lagu Go Higher. Sepanjang konser, boyband asuhan JYP Entertainment ini menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Hard Carry, Paradise, hingga Teenager.