JAKARTA - Sempat membuat warganet penasaran, salah satu pemeran film Dilan 1990, Vanesha Prescilla bersama aktor Adipati Dolken menunjukan kedekatan mereka yang tengah berada dalam produksi film terbarunya. Namun sayangnya, pemeran Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan tidak terlibat dalam film mereka.

Seakan tak peduli dengan gosip yang beredar, Iqbaal yang sedang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat mengabarkan sebuah berita mengejutkan. Mantan personel boyband CJR ini meluncurkan sebuah single yang bertajuk "Hello You".

“Lagu ini saya tulis bulan September 2016. Bulan pertama saya sekolah di sini [Amerika]. Ceritanya simple: suka sama orang tapi tau gak akan bisa bareng. Gak nyerah, cuman sadar akan kalau emang enggak bisa milikin,” tulis Iqbaal.

Iqbaal menciptakan lagu tersebut tidak seorang diri. Ia dibantu oleh Redy Pandugo. Mantan personel CJR ini merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Redy yang disebutnya sebagai musisi favoritnya.

“Dibantu sama musisi lokal rasa internasional favorite saya, mas @redypandugo kerja bareng mas nya banyak ilmu yang didapet. Such a gifted musician and was an amazing experience working with him,” lanjutnya.

Film yang sempat membuat warganet penasaran yang diperankan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini tayang pada 28 Maret 2018. Meski baru dirilis, lagu "Hello You" sudah mendapat sambutan hangat dari penikmat musik di Indonesia. Terbukti, hanya dalam waktu enam jam, lagu Iqbaal sudah merajai tangga lagu di iTunes pada Kamis (1/3/2018)

Single Lagu Iqbaal berjudul Hello You berada di puncak Itunes.