BREAKINGNEWS.CO.ID – Striker Meksiko, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, menyatakan bila West Ham United bisa memasang target setinggi mungkin pada musim 2018/2019. Pasalnya kini mereka ditangani oleh manajer berpengalaman yakni Manuel Pellegrini.

Selain kedatangan Pellegrini yang pernah menjuarai Premier League pada musim 2013/14, West Ham juga sudah melakukan banyak pembelian pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. Setidaknya ada sembilan pemain yang sudah didatangkan West Ham.

Kesembilan pemain baru tersebut pun bukan sembarang pemain. Semuanya adalah nama-nama top yang beredar di Eropa dalam beberapa musim terakhir. Mereka adalah Carlos Sanchez, Lucas Perez, Fabian Balbuena, Felipe Anderson, Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, Issa Diop, Lukasz Fabianski dan Ryan Fredericks.

Tak heran jika Chicharito berani menyatakan jika West Ham siap bersaing demi tiket kompetisi Eropa. Eks Manchester United ini makin bersemangat karena oleh Pellegrini dijanjikan peran besar musim depan.

“Target kami empat besar atau enam besar. Yang penting setinggi mungkin. Aku adalah pemimpi. Jika aku bisa membawa West Ham ke Liga Champions, kenapa tidak?,” ungkap Chicharito seperti dilansir dari Sky Sports.

“Manajer memanggilku sebelum Piala Dunia untuk bicara karena ia tahu musim lalu aku sedikit mengalami kesulitan. Ia membuatku merasa nyaman. Padaku manajer bilang jika akan ada peran penting musim depan dan itu membangkitkan rasa percaya diri,”

“Aku butuh kerja keras untuk posisi starter. Aku ingin membantu tim dengan bikin gol maupun assist. Dengan begitu kami bisa duduk di peringkat yang tinggi,” pungkasn mantan pemain Manchester United tersebut.

Sebagai salah satu klub yang pernah punya masa jaya, West Ham sebenarnya tidak asing dengan kompetisi antarklub di kancah Eropa. Sejak 1964 The Hammers sudah pernah mengikuti Piala Winners, Piala UEFA dan juga Piala Intertoto.

Mesku kini mereka paling banter baru bisa menyentuh kualifikasi Liga Europa namun setidaknya klub yang bermarkas di London Olympic Stadium ini pernah meraih dua titel. Pada 1965 Piala Winners mereka juarai dan pada 1999 silam giliran Piala Intertoto. Dengan skuat dan manajer seperti saat ini, bukanlah tidak mungkin jika West Ham bisa lolos ke ajang Liga Champions.