BREAKINGNEWS.CO.ID – Southampton akan menjamu tim papan atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League 2018/19 pekan kedelapan pada Minggu (7/10) malam pukul 20:15 WIB di St. Mary’s Stadium. Di laga ini The Blues ingin memanfaatkan momen untuk terus memperbaiki posisi di klasemen.

Southampton yang akan tampil sebagai tuan rumah dipastikan akan berjuang keras untuk menorehkan kemenangan. Saat ini Southampton berada di peringkat ke 16 dan hanya mampu mengumpulkan 5 poin. Sementara  Chelsea berhasil di urutan ke 3 dengan raihan 17 poin. Jelang laga ini kepercayaan diri tuan rumah sedikit lebih baik setelah berhasil menorehkan kemenangan pada adu pinalty dengan Everton di ajang Piala Liga Inggris. Kali ini Southampton optimis untuk bisa meraih poin.

Sementara itu Chelsea yang akan bertindak sebagai tim tamu juga berada dalam kondisi yang sangat bagus. Pasukan Maurizio Sarri ini tidak pernah menelan kekalahan dan hanya meraih imbang dua kali. Pada pertandingan terakhirnya Chelsea memang hanya mampu menahan imbang saat menjamu Liverpool. Kini saatnya mereka pun bersiap untuk meraih poin sempurna.

Pada pertandingan kali ini, Chelsea sepertinya masih akan mengandalkan beberapa pemain seperti Eden Hazard, Pedro, Marcos Alonso, Willian dan juga Jorginho. Para pemain tersebut telah berhasil membuktikan kualitasnya dalam menciptakan banyak gol di beberapa pertandingan.

Jika melihat catatan kedua tim, Chelsea jelas unggul dari tim tuan rumah Southampton. Tim tuan rumah juga belum mampu mencatatkan rekor yang baik ketika bermain di laga kandang. Dalam tiga pertandingan terakhir, The Saints meraih dua kali hasil seri dan menelan sekali kekalahan.

Rekor tanpa kemenangan diperkirakan akan diperpanjang oleh Chelsea yang belum meraih kekalahan di partai tandang mereka. Breakingnews.co.id memprediksi jika Chelsea takkan kesulitan mengalahkan Southampton. Skor 3-0 sepertinya akan menjadi hasil dari pertandingan tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Southampton (4-5-1): 1. Alex McCarthy; 2. Cedric Soares, 4. Jannik Vestergaard, 6. Wesley Hoedt, 21. Ryan Bertrand; 14. Oriol Romeu, 18. Mario Lemina, 23. Pierre-Emil Hojbjerg, 11. Mohamed Elyounoussi, 22. Nathan Redmond; 9. Danny Ings. Manajer: Mark Hughes

Chelsea (4-3-3): 1. Kepa Arrizabalaga; 28. Cesar Azpilicueta, 2. Antonio Rudiger, 30. David Luiz, 3. Marcos Alonso; 5. Jorginho, 7. N’Golo Kante, 17. Mateo Kovacic; 22. Willian, 10. Eden Hazard, 18. Olivier Giroud. Manajer: Maurizio Sarri