JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pesinetron yang memulai karier nya di Indonesia Idol dan sinden di acara komedi Opera van Java (OVJ), Winda Viska Ria, atau lebih dikenal Winda Viska. Sejak dinikahi pengusaha Mulyadi Tan pada 31 Oktober 2013 silam,  Viska memilih tinggalkan pekerjaan, dan memprioritaskan diri sebagai ibu rumah tangga.

Dua tahun menikah, Viska dikaruniai buah hati pertamanya, yang diberi nama Willis Mulia Tan dan kini berusia 3 tahun. Namun, ada kabar mengejutkan saat kehamilan anak keduanya, di mana ia disebutkan mengalami gangguan. Ia divonis terkena preeklamsia, penyakit kompilasi kehamilan yang tergolong langka dan cukup berbahaya.

Winda dan Willy kembali dikaruniai bayi laki-laki yang lahir di usia sekitar 8 bulan, pada 10 Oktober 2017. Bayi laki-laki yang lahir dengan berat 2,02 kg itu diberi nama Mahesa Mulya Tan.

“Alhamdulillah. Laki-laki. Beratnya 2,1 kilogram. Namanya, Mahesa Mulya Tan,” ucapnya dalam tayangan infotainment, Jumat (13/10/2017).

Sementara itu, di media sosial sendiri, kabar ini diketahui melalui akun andrewburhan.

 

\ welcoming Mahesa Mulya Tan, congrats @windaviska @ahi.mt \

Sebuah kiriman dibagikan oleh Peter Andrew Burhan (@andrewburhan) pada

 

Akun ini mengunggah foto Winda tengah menggendong dan mencium putranya. “Welcoming Mahesa Mulya Tan, congrats @windaviska @ahi.mt,” tulisnya.