BREAKINGNEWS.CO.ID - Pihak penyelenggara beberapa waktu lalu sempat mengumumkan siapa saja band atau artis yang akan tampil dalam acara tahunan pop culture Jepang terbesar di Indonesia, C3 AFA JAKARTA (C3AFAJKT). Ada 6 artis asal Jepang yang akan menghibur para pecinta anime dan cosplay dalam konser bertajuk I Love Anisong.

Konser ini hanya akan ada di 2 hari pertama, yaitu 31 Agustus - 1 September 2018, dari 3 hari penyelenggaraan acara C3AFA18 JAKARTA. Memang belum ada kabar terbaru mengenai siapa saja yang akan tampil di hari pertama maupun di hari kedua dari pihak penyelenggara dalam hal ini SOZO dan Sotsu. Sebagai informasi penampilan atau konser keenam bintang besar asal negeri Sakura, seperti Ami Wajiwa, Band-Maid, Egoist, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima serta True merupakan pertama kalinya di Indonesia.

Kehadiran mereka pastinya sangat ditunggu. Seolah ingin membuat para pecinta anime dan cosplay tanah air. Kini pihak promotor acara mengumumkan kembali siapa saja bintang lainnya yang akan hadir dan menghibur pengunjung.

Kali ini yang dikonfirmasi akan hadir para cosplayer yang sudah terkenal dari berbagai negara. Ada sekitar 6 cosplayer dunia yang akan hadir, bahkan 2 diantaranya berasal dari Indonesia loh. Mewakili negeri ginseng, Korea Selatan ada Aza Miyuki, Baozi & Hana berasal dari China, Luffy dari Hong Kong, Thames Malerose dari Thailand serta Clarissa Punipun dan Ola Aprhodite dari Indonesia.

Pastinya ketujuh cosplayer ini akan menampilkan karakter tidak hanya dari seri animasi saja, tetapi juga dari games yang memang menjadi cirinya mereka masing-masing.

Kehadiran para bintang-bintang ini pastinya menambah warna baru dalam event pop culture Jepang C3AFA18 JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus hingga 2 September 2018 dengan venue baru di kawasan Tangerang, tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

C3 AFA JAKARTA (C3AFAJKT) yang kembali digelar pada tahun 2018, merupakan tahun ketujuh kalinya hadir di Indonesia, Anime Festival Asia Indonesia 2018 atau C3AFA18 JKT tahun ini dengan venue baru juga ingin kembali menghadirkan ribuan pengunjung seperti penyelenggaraan sebelumnya.

Untuk kalian pecinta anime dan cosplay yang ingin tahu update terbaru acara C3AFA18 JAKARTA bisa cek di media sosial mereka di https://www.facebook.com/animefestivalasia/ atau website di https://animefestival.asia/jakarta18/