BREAKINGNEWS.CO.ID – Aktor sekaligus produser ternama, Bradley Charles Cooper atau Bradley Cooper, untuk pertama kalinya mendapatkan nominasi dalam penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat, Gramophone Award, atau Grammy Award 2019. Akan tetapi, dirinya justru memilih tidak hadir. Cooper menjadi nomine berkat penyanyi Lady Gaga, yang bersamanya menyanyikan Shallow di A Star Is Born.

Akan tetapi mengutip People, Senin (11/2/2019), aktor berusia 44 tahun tersebut punya alasan tersendiri mengapa dirinya tidak menghadiri Grammy yang diselenggarakan Minggu (10/2) malam di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Itu karena Cooper sibuk menghadiri penghargaan yang juga bergengsi di belahan dunia lain, yakni British Academy Film Awards di London, Inggris. Dirinya terlihat melenggang di karpet merah BAFTA bersama kekasihnya, Irina Shayk mengenakan tuksedo hitam.

Dalam ajang yang digelar di Royal Albert Hall itu, A Star Is Born yang digarap sekaligus dimainkan oleh Cooper mendapatkan tujuh nominasi. Itu termasuk Aktor Utama, Sutradara, Naskah Adaptasi Terbaik dan Film Terbaik. Ia sudah naik panggung membawa piala untuk Musik Orisinal Terbaik.

Sementara di Staples Center, Gaga sudah membawa pulang tiga piala, dua untuk Shallow. Ia rupanya 'berbagi tugas' dengan rekannya di A Star Is Born itu untuk membawa pulang penghargaan di ajang yang diselenggarakan secara bersamaan itu. Saat naik panggung untuk mendapat piala Pop/ Duo Performance, tak lupa Gaga menyinggung ketidakhadiran Cooper. Ia berharap sang bintang American Sniper ada di Staples Center bersamanya.

"Saya tahu dia ingin ada di sini juga. Saya senang sekali bisa menyanyikan lagu ini bersamamu! Saya juga ingin berkata, saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari film ini," tuturnya sembari memegang piala. Bersama Gaga, Cooper sudah banyak memenangi penghargaan, baik lewat lagu maupun film. Shallow mendapat empat nominasi Grammy. Lagu itu juga sudah menang di Critics Choice Awards 2019 dan menjadi Lagu Orisinal Terbaik Golden Globes 2019.