BREAKINGNEWS.CO.ID - Berkat kemampuan aktingnya, aktor yang memula kariernya sebagai YouTuber Kevin Anggara kembali dipercaya bermain film drama komedi remaja berjudul Generasi Micin vs Kevin. Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros ini menjadi kesempatan Kevin berperan sebagai pemeran utama.

Menariknya, meskipun terbilang pendatang baru di industri perfilman. Aktor berusia 21 tahun ini sempat dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit versi Indonesian Box Office Movie Awards 2016.

Sebelumnya, Kevin sudah dua kali membintangi film karya produksi Starvision berjudul Ngenest the Movie dan Koala Kumal. Di filmnya kali ini, Kevin
dipercaya menjadi tokoh remaja zaman now.

Lebih spesial lagi, cerita film berjudul Generasi Micin VS Kevin tersebut adalah buah karya Kevin sendiri, karena diangkat dari 2 judul buku yang ditulisnya berjudul Student Guide Books for Dummies 1 dan 2.

“Sedikit terbebani juga dengan tugas ganda. Untungnya naskah filmnya diadaptasi oleh mas Faza Meonk, jadi aku bisa fokus ke peran aku sebagai pemain, ” ujar Kevin saat ditemui di Rasuna Said, Jakarta, Jum'at (12/10/2018).

Selain Kevin Anggara, film Generasi Micin vs Kevin juga dibintangi sejumlah nama seperti Joshua Suherman, Morgan Oey, Teuku Rizki, Melissa Kasim, Ferry Salim, Kamasean Matthews, menambah semangat Kevin dalam melakoni perannya.

Film Generasi Micin VS Kevin merupakan metafora yang sering digambarkan orang untuk anak-anak sekolah yang kacau. Bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan.

"Generasi Z itu kita dibilang suka sesuatu yang instan. Setiap generasi itu punya tantangan nya sendiri, untuk itu film ini ada ada," ujar Kevin.

Setelah sukses menjadi YouTuber, penulis dan blogger, Kevin membagikan saran bagi generasi yang ingin memulai langkah untuk berkarya.

"Buat teman-teman yang satu generasi seperti saya di generasi Micin, banyak banget anak-anak muda yang pengen berkarya tapi nggak tau mulai dari mana. Saran saya kita mulai dulu aja dan bikin yang lebih bagus dari sebelumnya, karena prinsip saya berkarir dari awal menulis, blog, buku sampai akhirnya difilmkan, jadi dimulai aja dulu," saran Kevin.