BREAKINGNEWS.CO.ID - Mengikuti jejak seperti sang ayah, aktor Brandon Salim memiliki bakat seni akting yang mempuni. Kali ini, putra kedua Ferry Salim ini kembali menjadi pemeran utama dalam film R: Raja, Ratu & Rahasia. Dalam film yang diangkat dari novel karya penulis Wulan Fadila Fatia yang diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama, rumah produksi Starvision mengandeng Haqi Achmad sebagai penulis skenario untuk dikembangkan menjadi film dan diarahkan oleh sutradara Findo Purwono.

Aktor senior Ferry Salim, datang dalam acara screening film R-Raja, Ratu, dan Rahasia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam. Selain banyak bermain film, sang putra, Brandon juga sempat bermain dalam serial Korean Drama (K-drama) berjudul Love Distance yang ditayangkan melalui Youtube Channel, Space#. Dalam drama itu, Brandon beradu peran dengan aktris asal Korea, Han Da-eun.

Melihat banyaknya tawaran bermain film yang diterima sang anak, ternyata tidak membuat pria 51 tahun ini merasa bangga dan puas. Ia justru berharap agar putranya mau untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

"Sebagai sang ayah, saya sangat support Brandon, saya rasa ini jalan yang baik bagi Brandon, proses mulai dari peran kecil akhirnya bisa tampil menuntut, menurut saya ini terus learning by doing,” ujar Ferry Salim.

"Tapi menurut saya dia masih terus berjuang sih. Karena dia orangnya enggak pernah puas. Dia selalu pengin belajar. Terus orangnya kalau misalnya dapar kerjaan, dia penginnya do the best," sambungnya.

Sebagai seseorang yang lebih dahulu dikenal diindustri film tanah air, Ferry Salim berharap agar sang putra bisa selalu rendah hati. Bahkan ia berharap agar ditengah kesibukannya berakting, remaja 21 tahun ini tak lupa dengan keluarga yang selalu mendoakan kelancaran dan kesuksesannya dalam berkarya.

"Buat saya, kebanggan itu enggak bisa diukur dengan apa pun. Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble. Untuk terus melakukan yang terbaik. Terus belajar," paparnya.

"Kalau dibilang bangga atau enggak, otomatis saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengin ngumpul sama keluarga. Selalu pengin bikin keluarga happy," tandasnya.