BREAKINGNEWS.CO.ID - Bulan ramadhan selalu menjadi bulan penantian dan kedatangannya selalu disambut dengan berbagai cara. Maka,  hal serupa juga dilakuka oleh Queen Beauty Clinic. Pusat klinik kecantikan di kawasan Sunter Jakarta Utara ini mengawali bulan penuh berkah ini dengan acara santunan  dan berbagi kasih kepada anak yatim

Pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto, mengatakan bahwa kliniknya rutin menghelat santunan yatim piatu menjelang bulan Ramadan. Berbagi kasih ini  yang juga dihadiri oleh DJ Bella, diadakan di Queen Beauty Clinic yang terletak di jl Agung Niaga VII Blok G-6/25, Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (6/5/2019).

Istri Margoto, Sri Jarwati menyebut dalam kegiatan berbagi kasih kali ini pihaknya memberikan bingkisan dan santunan untuk anak yatim piatu.  

Sementara itu, DJ Bella mengaku senang diundang dalam acara berbagi kasih yang diadakan oleh Queen Beauty Clinic. Dan DJ Bella juga mengatakan bahwa dirinya selalu awet muda lantaran melakukan perawatan di Queen Beauty Clinic.

Belasan anak yatim dan duafa binaan Majelis Taklim Al-Hadist tampak bergembira menghadiri kegiatan menjalin tali kasih yang dikemas secara sederhana namun khidmat dan meriah.

Adapun rangkaian acara meliputi sambutan dari Margoto, penampilan kreatif anak yatim dan pemberian bingkisan serta santunan bagi anak yatim.

Usai menerima, anak-anak yatim spontan mengucap syukur. “Alhamdulillah. Semoga amal baik ini dicatat oleh Allah SWT dan melimpahkan keberkahan bagi keluarga besar pemilik klinik, tim dokter, segenap karyawan, maupun pelanggannya,” ujar Adi, salah seorang anak yatim.

Margoto mengatakan keberadaan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 1993 akan meningkatkan kepedulian, terutama kepada anak yatim. "Kami secara rutin berbagi kasih dengan mereka. Kami mengajak mereka bergembira dan makan bersama,"kata Margoto ‎.

DJ Bella Roselina merupakan salah satu selebritis yang menjadi pelanggan setia Queen.

Dia mengaku melakukan perawatan kecantikan di klinik tersebut sejak 10 tahun silam. “Saya ditangani tim dokter kecantikan yang didukung peralatan modern dan keramahan karyawannya,” ucap Bella.