BREAKINGNEWS.CO.ID -Meramaikan pasar proyektor di Indonesia, BenQ kembali memboyong satu perangkat terbarunya, TK800 4K UHD HDR Home Entertainment. Proyektor ini sendiri merupakan produk terbaru dari BenQ yang dirilis pada awal tahun 2018 ini.

Ada dua fitur unggulan yang ditawarkan oleh BenQ yang ditanam ke dalam TK800, yakni Football Mode dan Sport Mode. Kedua fitur unggulan ini tersaji untuk penikmat bola atau olah raga dan memberikan pengalaman seperti menonton langsung pertandingannya.

Football Mode mempertahankan warna kulit alami dan menampilkan warna hijau rumput di lapangan secara nyata. Tak hanya itu, suara komentator yang keluar di antara sorak-sorai penonton di stadion terbuka juga akan terdengar dengan jelas dan jernih.

Sedangkan Sport Mode juga memprioritaskan nuansa kulit yang nyata sekaligus mempertegas warna yang ditampilkan, dan fitur ini sangat cocok untuk pertandingan-pertandingan olah raga di dalam ruangan, seperti pertandingan basket atau bulu tangkis.

Menampilkan 4K sebenarnya dengan resolusi 3.840 x 2.160 UHD 8,3 juta piksel, TK800 juga mampu menyajikan gambar nyata menggunakan HDR projector-optimized. Selain itu, tingkat kecerahan dan kontras gambar juga mampu tersaji secara otomatis.

Inovasi roda warna 4K di TK800 mendapatkan 92 persen warna gamut Rec. 709 yang hadir bersamaan dengan kecerahan mencapai 3.000 lumen untuk kualitas proyeksi yang lebih optimal, sekalipun digunakan pada lingkungan atau ruangan yang terang, seperti di ruang keluarga di rumah.

Sistem suara CinemaMaster Audio+ 2 yang disematkan ke dalam TK800 juga telah ditingkatkan dengan rentang frekuensi yang jauh lebih luas dan daya 5-watt. BenQ juga melengkapi TK800 dengan material yang canggih seperti diafragma penggerak alumunium dan ruang resonan suara untuk detail yang lebih halus dan suara bass yang bagus.

Tertarik untuk membelinya? BenQ memasarkan proyektor ini ke pasar Indonesia dengan harga Rp23 jutaan. TK800 4K UHD HDR Home Entertainment sudah tersedia sejak awal bulan Juni 2018 ini dan bisa dibeli memalui toko ritel dan mitra resmi yang sudah ditunjuk oleh BenQ.