BREAKINGNEWS.CO.ID  -Pusat perawatan kecantikan Queen Beauty Clinic, berbagi kasih penuh cinta  di acara bakti sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan yang diprakarsai Margoto selaku pemilik klinik tersebut dihadiri sejumlah tim dokter dan dimeriahkan artis Ibukota di antaranya Ratna Listy dan Roweina Umboh.

Anak-anak yatim dan kaum dhuafa binaan Majelis Taklim Al-Hadist  begitu bahagia, saat artis Ratna Listy dan Roweina Umboh. Acara berlangsung khidmat dan sederhana namun tetap meriah dan membuat anak-anak gembira. Tidak itu saja, pada kesempatan yang sama klinik kecantikan itu juga melakukan demo perawatan kecantikan yang dilakukannya.

Margoto selaku pemilik klinik tersebut memberikan kenang-kenangan berupa LED TV ukuran besar kepada yayasan tersebut, maka anak yatim dan dhuafa yang terdiri dari ibu-ibu lansia, secara spontan mengucap syukur dan wajah berseri-seri. Hadi Riawan, pengelola majelis taklim yang berlokasi di Kebon Jeruk dan Kamal Muara, Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Margoto dan jajaran Queen Beauty Clinic.

“Alhamdulillah, atas nama pengurus Al-Hadist kami menyampaikan terima kasih kepada Queen Beauty Clinic. Semoga amal baik ini dicatat oleh Allah SWT dan melimpahkan keberkahan bagi keluarga besar pemilik klinik, tim dokter, segenap karyawan, maupun pelanggannya,” ucap sukur Hadi diamini anak-anak yatim yang datang di klinik utama Queen Beauty Clinic kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (21/10).

 

Margoto mengungkapkan, rasa sukurnya masih bisa berbagi kasih bersama anak-anak tersebut. Ia juga gembira, para artis antusias ikut menghibur. “Selama klinik kami berdiri, kami senang dan bahagia bisa berbagi bersama mereka. Artis juga ikut terlibat dan mensupport kami,” ucap Margoto.

Ratna Listy merupakan salah satu artis yang menjadi pelanggan setia Queen. Dia bersama sejumlah selebriti senior lainnya, merawat kecantikan di sini sejak muda. “Kami selaku artis harus rajin merawat tubuh karena menjadi salah satu modal utama kami. Dan saya senang, bisa kembali menghibur anak-anak yatim dan fakir di klinik ini. Jujur, ini kebahagiaan saya bisa dekat bersama mereka (Anak-Anak Yatim), ” ungkap Ratna tersenyum dan menghibur anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Tahap pertama, penyempurnaan metode penghitungan produksi beras dilakukan secara komprehensif dengan melibatkan Kementerian ATR, Badan Informasi Geospasial (BIG), dan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) untuk menghitung luas bahan baku sawah nasional.