BREAKINGNEWS.CO.ID  – Hujan badai yang disertai angina kencang yang melanda kawasan Bogor memakan korban jiwa.  Adalah Enny Reno (45), warga Cluster Bukit Nirwana I, BNR, Kecamatan Bogor Selatan yang kehilangan nyawa, setelah mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon tumbang di kawasan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis sore (6/12/2018).

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan korban yang juga istri ketua RW setempat meninggal dunia akibat mobilnya tertimpa pohon. "Satu korban meninggal dunia atas nama Enny Reno karena mobilnya tertimpa pohon tumbang saat terjadi puting beliung," kata Riyanto. 

Kompol Riyanto menambahkan, badai yang melanda wilayah Kecamatan Bogor Selatan itu, menyebabkan empat mobil rusak akibat tertimpa pohon.

Bencana paling parah terjadi di wilayah Kelurahan Cipaku, Batutulis, Pamoyanan, dan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan. Di daerah ini banyak pohon yang tumbang dan atap rumah warga beterbangan. “Sementara pohon tumbang terjadi di Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor,” ujar Kompol Riyanto dalam keterangan tertulisnya.

Adapun identitas kendaraan tertimpa pohon tumbang, yakni Ayla hitam dengan nopol 1577 RJ, kemudian Avanza silver F 1618 EY. D

Dua mobil lainnya yang juga tertimpa pohon yakni angkot 14 dengan nomor polisi F 1909 AZ dan angkot 02 F 1932 AF