BREAKINGNEWS.CO.ID – Produktifitas penyanyi cilik bernama lengkap Azka Labibah Saefudin ini ternyata lebih dari ekspektasi banyak orang. Itu terlihat saat dirinya kembali meluncurkan single kedua yang  berjudul “Doa Minta Hujan”.  Kehadiran karya keduanya ini hanya berselang empat bulan dari peluncuran single perdananya yang berjudul Doa.

Kalau di penampilan terdahulu dirinya tampil solo, maka untuk yang kedua ini, dirinya mengajak rekannya Ai Khodijah untuk tampil dan mewarnai warna suaranya. Peluncuran karya ini merupakan balasan atas reaksi positif yang diberikan followernya baik di IG atau YouTube

 Peluncuran single kedua  dari lagu yang diciptakan sekaligus produser  Rizal Latief itu berlangsung pada Rabu (2/10/2019)

“Kali ini Azka hadir dengan lagu berjudul Doa dengan konsep menarik sekaligus mengajak duet Ai Khodijah yang tidak di ragukan lagi hasil karyanya telah viral di media sosial puluhan juta viwernya,”ujar Azka.

“Azka berharap dengan lagu ini, bisa menjadi alat untuk syiar serta mengajak penggemar untuk terus bershalawat sekaligus memberi manfaat bagi orang banyak.”

Sedangkan menurut Rizal Latief, musik religi sangat bisa bersaing dengan genre lain.” Makanya kami berani merilis lagu Azka ini  di luar bulan Ramadhan.”ujarnya.

Azka sendiri adalah gadis cilik yang baru berusia 10 tahun putri dari pasangan Subehan Saefudin dan ibu Esti Widya Ningrum yang lahir di Tegal, Jawa Tengah.