AMERIKA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Chris Evans. Pemilik nama Christopher Robert "Chris" Evans mengawali kariernya pertamanya di tahun 2011 melalui “Captain America: First Avenger”, aktor berusia 36 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk tidak lagi berperan sebagai Captain America setelah “Avengers 4” yang akan tayang 2018 mendatang.

Chris Evans memberikan pernyataan mengejutkan tentang karirnya di film Marvel Studio. Sebagian penggemar berharap sang kapten akan terus melanjutkan perannya sebagai anggota penting dari tim Avengers. Namun, tampaknya Chris Evans punya keputusan lain.

Setelah terkenal dan identik dengan karakter Captain America di film Captain America: The First Avenger sejak tahun 2011, aktor 36 tahun itu memastikan Avengers 4 menjadi karier terakhirnya di Marvel.

“Tidak ada rencana setelah syuting Avengers: Infinity War berakhir,” kata Evan dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (24/3/2018).

Beberapa orang menganggap, akan ada superhero baru yakni Chris Hemsworth, pemeran Thor yang mengatakan akan menanggalkan kostumnya setelah Avengers 4. Dengan ini, besar kemungkinan Thor dan Captain America adalah dua dari sekian banyak karakter besar yang akan mati di Avengers: Infinity War. Kematian karakter mereka bisa sejalan dengan keputusan untuk tak tampil lagi di film selanjutnya.

Terlepas apakah Evans benar-benar pensiun atau tidak, para penggemar masih dapat menikmati aksinya sebagai Captain America dalam Avengers: Infinity War yang tayang mulai 27 April 2018 serta Avengers 4 pada tanggal 3 Mei 2019.