BREAKINGNEWS.CO.ID-Atletico Madrid akan bertandang ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque, pada lanjutan pertarungan pekan 11 La Liga yang digelar mulai pukul 19.00 WIB Sabtu (3/11/2018) malam ini.

Atletico Madrid bangkit dari kekalahan telak 4-0 pada Borussia Dortmund di penyisihan grup Liga Champions, dengan mengalahkan Real Sociedad 2-0 pekan lalu di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Kemenangan Atleti atas Sociedad berkat gol yang dicetak oleh para pemain bertahan, Diego Godin dan Filipe Luis. Kemenangan ini membantu tim Diego Simeone mengamankan jarak dengan tim pemuncak klasemen Barcelona dan hanya terpaut dua poin saja.

Atleti juga sukses di pertengahan minggu ketika tim campuran mereka berhasil mengalahkan tim Divisi Tercera, Sant Andreu 0-1 di leg pertama babak 32 besar di Copa del Rey.

Gelson Martins yang membuat perbedaan pada Selasa malam dengan mencetak satu-satunya gol di laga itu.

Bisakah Atleti membuat tiga kemenangan berturut dalam tujuh hari di Estadio Municipal de Butarque ini? Merujuk dari head-to head, Atletico Madrid mendominasi kemengan dalam sejarah pertemuannya dengan Leganes. Atleti memenangkan 6 laga, imbang 2 laga dan hanya kalah satu kali dari 9 bentrokan melawan Leganes. Disamping itu, Leganes gagal mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir melawan Atletico Madrid.

Tuan rumah turun ke zona merah setelah tampil buruk dengan kekalahan 2-0 di Levante pada babak sebelumnya. Kesengsaraan pertahanan mereka berlanjut pada hari Selasa ketika Legionaries hanya meraih imbang 2-2 di kandang sendiri kepada Rayo Vallecano di leg pertama pertandingan Copa del Rey.

Leganes telah kebobolan dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mengingat mereka akan menghadapi pesaing gelar di sini, wajar kalau Atleti tetap diunggulkan membawa pulang tiga angka.