JAKARTA – Gelandang Real Madrid, Isco mampu tampil gemilang saat negaranya, Spanyol menang atas Argentina di laga uji coba. Isco pun mendapatkan banyak pujian dari rekan setimnya di Spanyol dan juga Real Madrid yakni Marco Asensio.

Di laga tersebut, Isco menjadi pahlawan Spnyol dengan hat-tricknya dan membenamkan Argentina dengan skor telak 6-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (27/3/2018) dini hari WIB.

Dengan penampilan apik yang ditunjukan Isco, Asensio menilai kalau rekannya itu adalah pemain yang mampu merespon dengan baik setiap kesempatan yang diberikan kepadanya. Kini, Asensio pun ingin publik tidak lagi meragukan kualitas Isco.

"Isco menunjukkan bahwa ketika Anda diberi sebuah kesempatan, Anda harus bisa membayarnya dengan tuntas. Dan, saya pikir sekarang tidak mungkin bagi Anda untuk tidak melihat Isco," ungkap Asensio usai laga.

Namun, Asensio merasa jika kemenangan Spanyol atas Argentina bukan hanya berkat penampilan gemilang Isco saja. Ia, menilai Spanyol secara umum menunjukkan penampilan yang solid. Tidak terkecuali dengan permainannya sendiri.

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang fantastis melawan tim yang hebat. Kami menang dan saya merasa sangat senang untuk penampilan tim dan juga penampilan saya secara individu," pungkasnya.