BREAKINGNEWS.CO.ID – Latihan bebas pertama Formula 1 GP Singapura 2018 telah usai dilangsungkan di sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (14/9/2018). Dalam sesi pembuka tersebut, Red Bull Racing sukses menghantarkan kedua pembalapnya, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen untuk menghuni posisi pertama dan kedua.

Dani Ricciardo yang tampil sangat stabil tersebut berhasil menorehkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 39,711 detik. Torehan waktu tersebut menghantarkannya sebagai pembalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama kali ini. Pencapaian Ricciardo dilengkapi oleh tandemnya, Verstappen dengan raihan waktu yang ditorehkannya 1 menit 39,912 detik.

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel. Pembalap asal Jerman ini hanya mempu mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 39,997 detik, atau 0,286 detik dari Ricciardo. Sedangkan posisi keempat ditempati oleh tandemnya, Kimi Raikkonen. Pembalap asal Firlandia tersebut membubuhkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 40,486 detik.

Pembalap Renault, Nico Hulkenberg menghuni tempat kelima di depan Lewis Hamilton dan Carlos Sainz, rekan setimnya di Renault. Sementara itu pembalap Mercedes, Velterri Bottas, Charles Leclerc, serta Romain Grosjean menutup perolehan 10 besar waktu tercepat.

Berikut Hasil Latihan Bebas Pertama GP Singapura 2018: