BREAKINGNEWS.CO.ID - Perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat, Apple, memang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menciptakan teknologi mutakhir. Hal tersebut juga terwujud dalam ketiga iPhone terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang rilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi, Erajaya sebagai distributor resmi Apple, mengadakan product experience di Morrissey Hotel, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Erajaya juga mengajak ID-iPhone, komunitas pegiat iPhone, dalam event ini.

Trio seri iPhone 11 yang kaya akan fitur-fitur menarik memang diidam-idamkan semua kalangan. Bentuknya yang ramping dan tipis namun unggul dari pada iPhone sebelumnya.

Sebagai informasi, iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan penerus dari iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun lalu. Sementara iPhone 11 adalah penerus iPhone XR.

iPhone 11 memiliki dua kamera belakang (wide, ultra wide), dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Ponsel iPhone 11 memiliki layar liquid Retina HD sebesar 6,1 inci.

Dengan baterai sebesar 3110 mAh, iPhone 11 akan bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan 10 jam pemutaran video yang terus-menerus.

ShiftCam juga memiliki set ekspansi ProLens, yang ringkas, portabel dan mengubah iPhone anda menjadi kamera profesional yang pocket-friendly. Perangkat ini mencakup lima lensa yang berbeda, pembawa, adaptor, dua tutup lensa, dan Travel Set 6-in1. Lensa ShiftCam juga tersedia untuk iPhone 11 Pro Max, 11 Pro, 11, XS Max, X / XS, dan XR.

“Dengan baterai sebesar 3110 mAh, iPhone 11 akan bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan 10 jam pemutaran video yang terus-menerus. Untuk Anda yang senang gaming, fotografi, yang membutuhkan layar dan memori besar, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max mungkin akan cocok untuk Anda. “ Pungkas Nahason Jurun selaku Head of digital Marketing PT. Erajaya.

Sementara itu, iPhone 11 Pro menggunakan layar OLED telah diperbarui di sektor kecerahan maksimal, serta kemampuan bentang dinamisnya atau Dynamic Range. Soal layar ini sendiri, Apple mengusung teknologi baru yang bernama Super Retina XDR Display.

Fitur tersebut membuat Anda beraktivitas lebih lama dengan iPhone 11 Pro yang 4 jam lebih lama, sedangkan iPhone 11 Pro Max 5 jam lebih lama. Hal tersebut karena 11 Pro dibekali baterai 3190 mAh dan 11 Pro Max 3500 mAh. Artinya, ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya.

Ponsel 11 Pro Max yang memiliki layar terbesar di 11 series akan sangat nyaman dijadikan ponsel gaming. Layarnya yang besar akan sangat lega untuk bermain PUBG, Mobile Legend, dan sejenisnya. Kapasitas baterai yang lebih besar membuat 11 Pro dan 11 Pro Max akan menjadi teman yang seru untuk bermain game atau marathon Netflix.