Jakarta Berita pernikahan Song Joong Ki serta Song Hye Kyo pada Oktober yang akan datang disibak Blossom Entertainment serta UAA, perusahaan yang mewakili ke-2 bintang itu. Pasangan top Korea ini di ketahui terpaut ketidaksamaan umur. Song Joong Ki, empat th. lebih muda dibanding calon mempelai wanita Song Hye Kyo.

Song Song Couple tidaklah hanya satu pasangan yang lakukan pernikahan dengan ketidaksamaan umur. Diambil dari Boldsky, satu studi bahkan juga tunjukkan nyaris 97 % wanita sekarang ini bersedia menikah dengan pria yang usianya lebih muda.

Menurut Psikolog Klinis Tiga Generasi, Tiara Puspita, ketidaksamaan umur pada suatu pernikahan bukanlah sekali lagi hal tabu. Meskipun demikian, pasangan lain umur mesti mengerti ada ketidaksamaan.

" Tidak cuma wanitanya yang lebih tua atau demikian sebaliknya, namun bila pernikahan jaraknya diatas sepuluh th. umumnya akan beberapa hal yang berlainan, seperti rutinitas, lingkungannya, minatnya, hobynya, alur fikir serta visi misi yang banyak berlainan. Itu malah jadi challenge dalam berkomunikasi dengan pasangan, " kata Tiara, Rabu (5/7/2017).

Supaya pernikahan lain umur seperti Song Joong Ki serta Song Hye Kyo abadi serta bahagia, yang diperlukan adalah komunikasi yang baik serta sama-sama menyeimbangi.

" Pasangan mesti ketemu di tengahnya, mesti keduanya sama mengerti saja, kita bukan sekedar satu pihak saja namun juga dua pihak. Seperti tidak kenal jadi tidak sayang, " Tiara menyelesaikan.